Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dewa United Masih Belum Tajam

KOMPAS.COM - Pelatih Dewa United Kas Hartadi belum puas dengan penyelesaian anak asuhnya yang dinilainya masih bermasalah.

Hal itu dikatakan Kas Hartadi setelah timnya mengalahkan Badak Lampung FC dalam lanjutan Grup B Liga 2 2021, di Stadion Madya, Senayan, Senin (11/10/2021).

Dalam pertandingan kontra Badak Lampung, Dewa United hanya mampu meraih kemenangan 1-0.

Dewa United harusnya bisa mencetak gol lebih banyak mengingat mereka menguasai permainan dan menciptakan sejumlah peluang untuk cetak gol.

Gol semata wayang kemenangan Tangsel Warrior dicetak oleh Herman Dzumafo. Penyerang naturalisasi tersebut memaksimalkan umpan sepak pojok Rangga Muslim pada menit ke-60.

"Yang pasti akan ada evaluasi. Walau memenangkan pertandingan, evaluasi akan tetap ada. Terpenting kami akan mengevaluasi finishing. Banyak peluang tapi tidak menjadi gol," jelas Kas Hartadi.

Kas Hartadi tetap bersyukur atas kemenangan timnya. Dewa United kini mengoleksi sembilan angka dan tetap di puncak klasemen Grup B.

"Yang pertama, itu hasil kerja keras semua pemain. Itu karena hasil taktik yang sesuai dan mampu dijalankan pemain," tutur dia. 

"Pertandingan malam ini sangat berat. Kami sebetulnya menekan sejak awal, tetapi Badak Lampung seperti parkir bis dan kami sulit membongkar. Kami punya peluang di atas 10, tapi itulah sepakbola. Terpenting kami dapat tiga poin," tambah Kas Hartadi.

Rasa syukur juga disampaikan Herman Dzumafo, sang penentu kemenangan. "Saya sangat senang malam ini, apalagi bisa mencetak gol. Yang penting tim bisa menang," jelas dia. 

https://bola.kompas.com/read/2021/10/12/20000088/dewa-united-masih-belum-tajam

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke