Hasil Milan Vs Atletico Madrid: Drama di San Siro, ATM Curi Kemenangan dari 10 Pemain Tuan Rumah

Kompas.com - 29/09/2021, 04:03 WIB
Antoine Griezmann merayakan golnya ke gawang AC Milan pada laga kedua Grup B Liga Champions, Rabu (29/9/2021). AFP/MIGUEL MEDINAAntoine Griezmann merayakan golnya ke gawang AC Milan pada laga kedua Grup B Liga Champions, Rabu (29/9/2021).

KOMPAS.com - AC Milan harus menelan pil pahit setelah menderita kekalahan 1-2 kontra Ateltico Madrid pada laga kedua Grup B Liga Champions, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.

Hasil Milan vs Atletico Madrid ini datang lewat gol Rafael Leao (20') yang dibalas oleh tembakan voli Antoine Griezmann (84') dan penalti Luis Suarez pada injury time babak kedua.

AC Milan harus bermain dengan 10 pemain sejak Franck Kessie mendapat kartu kuning kedua pada setengah jam laga.

Ini merupakan laga kandang pertama AC Milan di Liga Champions semenjak pertandingan melawan, uniknya, Atletico Madrid juga pada babak 16 besar musim 2013-2014.

Ketika itu, Atletico menang 1-0 berkat gol Diego Costa.

Atletico sendiri punya kenangan buruk terhadap stadion San Siro saat mereka kalah di final Liga Champions 2016 dari tetangga mereka Real Madrid.

Atletico melakukan dua perubahan dari tim yang bermain lawan Porto terakhir, Joao Felix dan Thomas Lemar turun ke bench digantikan oleh Angel Correa dan Kieran Trippier.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara, AC Milan hanya melakukan satu pergantian dari tim yang tumbang di Anfield, yakni Andrea Romagnoli masuk menggantikan Simon Kjaer yang cedera.

Babak Pertama

Pertandingan babak pertama berlangsung dengan tempo dan intensitas tinggi dari AC Milan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.