Kompas.com - 27/09/2021, 16:00 WIB
Bek Manchester City, Ruben Dias, menyabet gelar Man of the Match laga leg kedua semifinal Liga Champions kontra Paris Saint-Germain, Rabu (5/5/2021) dini hari WIB. AFP/PAUL ELLISBek Manchester City, Ruben Dias, menyabet gelar Man of the Match laga leg kedua semifinal Liga Champions kontra Paris Saint-Germain, Rabu (5/5/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Bek Manchester City, Ruben Dias, mengaku sudah tidak sabar berduel dengan bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Hal itu diungkapkan Ruben Dias menjelang pertandingan PSG vs Man City.

Duel PSG vs Man City merupakan laga kedua Grup A Liga Champions yang akan dihelat di Stadion Parc des Princes pada Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.

Musim lalu, PSG dan Man City sempat bertemu di semifinal Liga Champions.

The Citizens, julukan Man City, saat itu sukses mempermalukan PSG pada laga tandang maupun kandang dengan total agregat 4-1.

Mengenang pertemuan musim lalu, Ruben Dias menilai pertandingan PSG vs Man City nanti akan berjalan sangat berbeda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: PSG Vs Man City: Messi Diragukan, Neymar-Mbappe Berseteru

Sebab, Ruben Dias menganggap PSG saat ini jauh lebih kuat setelah kedatangan banyak bintang seperti Sergio Ramos hingga Lionel Messi.

Secara khusus, Ruben Dias mengaku sudah tidak sabar berduel dengan Lionel Messi.

"Messi adalah bintang fenomenal. Sebagai pemain profesional, Anda tentu berharap bisa berhadapan dengan pemain hebat seperti Messi," ujar Ruben Dias dikutip dari situs Manchester Evening News.

"Kekuatan PSG sangat luar biasa. Kami akan menghadapi ujian sulit tidak peduli siapa saja pemain PSG yang akan tampil," ujar Ruben Dias.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.