Kompas.com - 27/09/2021, 14:40 WIB
Penyerang Barcelona, Ansu Fati, merayakan golnya seusai mencetak gol dalam pertandingan Liga Champions melawan Ferencvarosi di Camp Nou, Selasa (20/10/2020). LLUIS GENE/AFPPenyerang Barcelona, Ansu Fati, merayakan golnya seusai mencetak gol dalam pertandingan Liga Champions melawan Ferencvarosi di Camp Nou, Selasa (20/10/2020).

KOMPAS.com - Ansu Fati mengaku tidak tertekan setelah ditunjuk Barcelona untuk menggunakan nomor punggung 10 menggantikan Lionel Messi.

Hal itu diungkapkan Ansu Fati seusai Barcelona mengalahkan Levante 3-0 pada laga pekan ketujuh Liga Spanyol, Minggu (26/9/2021) malam WIB.

Pada laga tersebut, Ansu Fati mendapatkan kesempatan debut menggunakan nomor 10 Barcelona.

Pemain asal Spanyol itu tampil cukup impresif meskipun hanya bermain selama 13 menit.

Sekitar 10 menit setelah masuk sebagai pemain pengganti, Ansu Fati sukses mencetak gol untuk menutup pesta kemenangan Barcelona.

Baca juga: Hasil Barcelona Vs Levante: Blaugrana Menang, Catatan Manis Duo Belanda Terulang

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah mencetak gol, Ansu Fati terlihat sangat emosional ketika melakukan selebrasi.

Ansu Fati sangat bahagia karena berhasil mencetak gol pada penampilan pertamanya setelah 323 hari menepi akibat cedera robek otot meniskus di lutut kirinya.

Cedera tersebut membuat Ansu Fati harus empat kali naik meja operasi dan melewatkan total 51 pertandingan Barcelona sejak November 2020.

Seusai laga melawan Levante, Ansu Fati berharap kondisi fisiknya terus membaik agar bisa mendapatkan lebih banyak lagi waktu bermain.

"Saya tidak menyangka bisa mencetak gol pada pertandingan pertama setelah cedera. Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Namun, perjalanan masih panjang," kata Ansu Fati dikutip dari situs Sport.es.

Halaman:


Sumber Sport.es
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.