Top Skor Liga Spanyol, Benzema dan Vinicius Tinggalkan Trio Barcelona

Kompas.com - 21/09/2021, 08:30 WIB
Karim Benzema ketika merayakan golnya pada laga pekan keempat Liga Spanyol yang mempertemukan Real Madrid vs Celta Vigo di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (13/9/2021) dini hari WIB. AFP/ GABRIEL BOUYSKarim Benzema ketika merayakan golnya pada laga pekan keempat Liga Spanyol yang mempertemukan Real Madrid vs Celta Vigo di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (13/9/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Dua pemain Real Madrid Karim Benzema dan Vinicius Junior mengungguli trio Barcelona dalam daftar top skor Liga Spanyol 2021-2022.

Karim Benzema masih menjadi yang tertajam di Negeri Matador. Bomber Los Blancos itu memuncaki daftar top skor Liga Spanyol.

Hingga kompetisi memasuki pekan kelima, penyerang berkebangsaan Perancis itu sudah mencetak enam gol dari lima penampilan.

Palin beru, Benzema mencetak satu gol dalam kemenangan 2-1 Real Madrid atas Valencia di Stadion Mestalla, Senin (20/9/2021) dini hari WIB.

Baca juga: Top Skor Liga Spanyol: Benzema Unggul Usai Cetak Hattrick dan Samai Ronaldo

Gol tersebut dicetak Benzema pada menit ke-88, yang sekaligus menggaransi Real Madrid pulang dengan tiga poin.

Los Blancos sebelumnya tertinggal lebih dulu tertinggal oleh gol Valencia yang dicetak Hugo Duro (66').

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Adapun satu gol Real Madrid lainnya dicetak oleh Vinicius Junior, dua menit sebelum gol Benzema tercipta.

Berkat torehannya pada laga melawan Los Che - julukan Valencia - Vinicius Jr juga masuk ke papan atas daftar top skor Liga Spanyol.

Baca juga: Hasil Liga Spanyol: Benzema Duplikasi Catatan Messi, Real Madrid Akhiri Tren Buruk

Pemain asal Brasil itu menempati peringkat kedua. Jumlah golnya hanya satu lebih sedikit dari Karim Benzema.

Penyerang Barcelona Memphis Depay saat membobol gawang Juventus dalam ajang pramusim Trofeo Joan Gamper di Stadion Camp Nou, Senin (9/8/2021) dini hari WIB.AFP/PAU BARRENA Penyerang Barcelona Memphis Depay saat membobol gawang Juventus dalam ajang pramusim Trofeo Joan Gamper di Stadion Camp Nou, Senin (9/8/2021) dini hari WIB.

Karim Benzema dan Vinicius Junior lebih produktif dibanding tiga pemin Barcelona, yakni Memphis Depay, Martin Braithwaite, dan Sergi Roberto, dalam daftar top skor Liga Spanyol.

Halaman:


Sumber BBC
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.