Prediksi Line Up Juventus Vs Milan: Ibra-Giroud Absen, Rossoneri Masih Punya Rebic

Kompas.com - 19/09/2021, 12:40 WIB
Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Ante Rebic (kanan) merayakan gol ke gawang Crotone dalam laga AC Milan vs Crotone di pentas Liga Italia pekan ke-21, Minggu (7/2/2021) malam WIB di San Siro. AFP/GEETTY IMAGES/Marco LuzzaniZlatan Ibrahimovic (kiri) dan Ante Rebic (kanan) merayakan gol ke gawang Crotone dalam laga AC Milan vs Crotone di pentas Liga Italia pekan ke-21, Minggu (7/2/2021) malam WIB di San Siro.

KOMPAS.com - AC Milan tak bisa memainkan Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud pada laga kontra Juventus. Namun, mereka masih memiliki Ante Rebic.

Dua klub raksasa Italia, Juventus dan AC Milan, akan saling berhadapan pada giornata keempat Liga Italia 2021-2022.

Pertandingan Juventus vs AC Milan itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Allianz, Senin (20/9/2021) pukul 01.45 dini hari WIB.

Kedua kesebelasan membawa misi berbeda pada laga ini. Juventus berupaya untuk meraih tiga poin perdana di Serie A, sedangkan AC Milan meneruskan tren positif.

Bianconeri belum meraih satu kemenangan pun dalam tiga pertandingan awal di Liga Italia. Mereka hanya bisa mengamankan satu hasil imbang dan dua kali kalah.

Paling baru, Si Nyonya Tua takluk 1-2 dari Napoli dan membuat mereka tercecer di peringkat ke-16 klasemen Liga Italia.

Sementara itu, Rossoneri masih sempurna dengan meraih sembilan poin berkat menang beruntun dalam tiga pertandingan perdana.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: AC Milan Krisis Pemain Jelang Lawan Juventus, Tomori Jadi Bek Kanan?

Juventus memang tengah terpuruk, tetapi kondisi skuad mereka bisa dibilang lebih "sehat" dibanding Milan untuk partai dini hari nanti.

Hanya Arthur Melo, Kaio Jorge, Aaron Ramsey, dan Mattia De Sciglio, yang pasti absen karena cedera. Keempatnya tergolong bukan pemain yang tak tergantikan.

Selain empat nama di atas, para pemain La Vecchia Signora tersedia, termasuk Federico Chiesa.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.