Kompas.com - 08/09/2021, 20:32 WIB
Sebuah informasi menyebut Ratu Elizabeth memesan jersey Cristiano Ronaldo di MU Sebuah informasi menyebut Ratu Elizabeth memesan jersey Cristiano Ronaldo di MU

MANCHESTER UNITED, KOMPAS.com - Jersey teranyar Cristiano Ronaldo laris-manis dibeli pada platform e-commerce klub Manchester United (MU).

"Penjualan jersey itu melonjak tajam," kata klaim pengelola platform tersebut, Rabu (8/9/2021).

Kendati begitu, pihak MU belum merilis jumlah jersey yang terjual melalui platform digital tersebut.

Cristiano Ronaldo merayakan gol pada laga Liga Inggris kontra Fulham di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 20 Agustus 2006.AFP/ANDREW YATES Cristiano Ronaldo merayakan gol pada laga Liga Inggris kontra Fulham di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 20 Agustus 2006.

Baca juga: Rekor Cristiano Ronaldo Vs Newcastle, Cetak 6 Gol dan Tak Pernah Kalah

Pada Kamis (2/9/2021), pihak MU mengungkapkan bahwa Ronaldo dengan jersey bernomor punggung 7 ini menjadi ikon yang dikenakan pemain berpaspor Portugal sejak menjadi penggawa MU pada periode 2003-2009.

Mitra ritel MU menyebut hanya dalam waktu empat jam, penjualan jersey Cristiano Ronaldo meningkat pesat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Portugal vs Irlandia pada partai Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Algarve, Kamis (2/9/2021) dini hari WIB.AFP/CARLOS COSTA Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Portugal vs Irlandia pada partai Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Algarve, Kamis (2/9/2021) dini hari WIB.

"Ini adalah peningkatan pesat penjualan di luar Amerika Serikat," kata pernyataan mitra ritel itu.

Catatan menunjukkan ada lima atlet, termasuk Ronaldo yang mencatatkan penjualan jersey terbanyak.

LeBron James dari Los Angeles Lakers mencoba melakukan fade away jumper di depan Derrick Jones Jr. dan Kelly Olynyk dari Miami Heat saat Lakesr menang 108-105 di Staples Center pada 10 Desember 2018 di Los Angeles, California.HARRY HOW LeBron James dari Los Angeles Lakers mencoba melakukan fade away jumper di depan Derrick Jones Jr. dan Kelly Olynyk dari Miami Heat saat Lakesr menang 108-105 di Staples Center pada 10 Desember 2018 di Los Angeles, California.

Selain Lionel Messi yang kini menjadi penggawa klub Ligue 1 Paris Saint-Germain, ada juga Bryce Harper (klub bisbol MLB, Philadelphia Phillies), Tom Brady (klub american football NFL, Tampa Bay Buccaneers), dan LeBron James ( bola basket NBA, Los Angeles Lakers).

Ilustrasi foto Messi dengan kaus tim sepak bola PSG bernomor punggung 30.CNBC Ilustrasi foto Messi dengan kaus tim sepak bola PSG bernomor punggung 30.

Pemilik jersey nomor 7 Premier League 2021-2022 adalah Edinson Cavani.

Striker MU ini memberikan nomor 7 kepada Cristiano Ronaldo.

Para suporter kembali memadati area di sekitar Old Trafford jelang laga Liga Inggris Manchester United vs Liverpool pada Jumat (14/5/2021) pukul 02.15 WIB.AFP/OLI SCARFF Para suporter kembali memadati area di sekitar Old Trafford jelang laga Liga Inggris Manchester United vs Liverpool pada Jumat (14/5/2021) pukul 02.15 WIB.

Ronaldo kemungkinan akan masuk dalam skuat MU saat klub itu menjamu Newcastle United pada Sabtu (11/9/2021).



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.