Jadwal Uji Coba Pramusim AC Milan: Derbi Maldini dan Lawan Real Madrid

Kompas.com - 16/07/2021, 13:40 WIB
Zlatan Ibrahimovic (kiri) berduel dengan Cristiano Ronaldo (kanan) pada laga pekan ke-35 Liga Italia yang mempertemukan Juventus vs AC Milan di Stadion Allianz pada Senin (10/5/2021) dini hari WIB. AFP/ MARCO BERTORELLOZlatan Ibrahimovic (kiri) berduel dengan Cristiano Ronaldo (kanan) pada laga pekan ke-35 Liga Italia yang mempertemukan Juventus vs AC Milan di Stadion Allianz pada Senin (10/5/2021) dini hari WIB.
|

KOMPAS.com - AC Milan bakal memulai laga uji coba pramusim pada 17 Juli. Dalam jadwal uji coba pramusim AC Milan, tersaji bentrokan mewah dengan raksasa Eropa, Real Madrid.

AC Milan telah memulai ritiro alias pemusatan latihan jelang Liga Italia 2021-2022 sejak 8 Juli silam di Milanello.

Usai mengembalikan kondisi fisik dan kebugaran, personel AC Milan akan turun pertama kali dalam laga uji coba pada 17 Juli nanti. Lawannya adalah klub Serie C, Pro Sesto.

Hal yang menarik, partai kontra Pro Sesto yang digelar tertutup di Milanello itu akan menjadi semacam “derbi Maldini”.

Paolo Maldini, kapten legendaris AC Milan yang kini menjabat sebagai Direktur Teknik Tim Merah-Hitam, akan melihat dua putranya bertanding.

Christian Maldini yang berposisi sebagai bek, membela panji Pro Sesto, sementara adiknya, Daniel Maldini, merupakan bagian dari skuad AC Milan asuhan Stefano Pioli.

Baca juga: Alasan AC Milan Rekrut Olivier Giroud dari Chelsea

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Usai berpeluh melawan Pro Sesto, agenda uji coba selanjutnya adalah melawan Juventus pada 24 Juli. Akan tetapi, keberlangsungan partai uji coba panas tersebut masih menunggu konfirmasi.

Kemudian, pada 31 Juli, pasukan arah Stefano Pioli bakal terbang ke Perancis guna beradu otot dengan OGC Nice.

Setelah itu, jadwal uji coba AC Milan diisi oleh bentrokan melawan sepasang klub LaLiga Spanyol, yakni Valencia dan Real Madrid.

Pada 4 Agustus, I Diavolo Rosso (Setan Merah), julukan AC Milan bakal berduel dengan Valencia di Stadion Mestalla dalam ajang Trofeo Naranja.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.