Kompas.com - 15/05/2021, 12:37 WIB
Pemain-pemain Akademi PS Sleman berlatih di Lapangan Pugeran, Sleman, Senin (3/5/2021). Sedikitnya, ada lima alumni Akademi saat ini yakni  Bagas Umar, Wahyu Boli, Ifan Nanda, Dimas Fani, dan Saddam Gaffar. 
PS SlemanPemain-pemain Akademi PS Sleman berlatih di Lapangan Pugeran, Sleman, Senin (3/5/2021). Sedikitnya, ada lima alumni Akademi saat ini yakni Bagas Umar, Wahyu Boli, Ifan Nanda, Dimas Fani, dan Saddam Gaffar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Striker PS Sleman Saddam Emiruddin Gaffar ingin membalas kepercayaan pelatih timnas sepak bola Indonesia, Shin Tae-yong (STY).

Bersama kiper PS Sleman Adi Satryo, nama Saddam masuk dalam 28 penggawa timnas bertolak ke Uni Emirat Arab untuk melanjutkan kualifikasi Grup G, Piala Dunia Qatar 2022.

Rombongan timnas akan bertolak ke Dubai pada Senin (17/5/2021).

Baca juga: Boleh Kok Ikutan Bazar PS Sleman Hari Ini, tetapi...

"Alhamdulillah saya menjadi salah satu pemain yang dipercaya oleh Coach STY untuk berangkat ke Dubai," kata Saddam.

Bagi Saddam dan Adi, kepercayaan dari STY menjadikan diri mereka sebagai bagian dari skuad Garuda adalah kebanggaan.

Kiper PS Sleman Ady Satryo mendapat panggilan pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia per Senin (3/5/2021) untuk persiapan kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar. PSS Sleman Kiper PS Sleman Ady Satryo mendapat panggilan pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia per Senin (3/5/2021) untuk persiapan kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak mau menyia-nyiakan kesempata ini, Saddam pun bertekad untuk menampilkan yang terbaik dari yang ia punya.

“Tentu saja perasaannya senang dan bangga. Semoga saya bisa membayar kepercayaan yang telah diberikan oleh tim pelatih. Dan tentu saja ingin membuat bangga Indonesia dan Sleman Fans,” pungkas Saddam Emiruddin Gaffar.

Di Dubai, timnas Indonesia akan menghabiskan sisa tiga laga kualifikasi melawan Thailand (3 Juni 2021), Vietnam (7 Juni 2021), dan UEA (11 Juni 2021).

Pada Mei ini di tempat sama, timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Afganistan (25/5/2021) dan Oman (29 Mei 2021).

Pelatih Timnas Indonesia asal Korea Selatan Shin Tae Yong dan penerjemahnya Yoo Jae Hoon menyaksikan pertandingan babak penyisihan grup A Piala Gubernur Jatim 2020 Bhayangkara FC melawan Persebaya Surabaya yang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Rabu (12/02/2020) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYU Pelatih Timnas Indonesia asal Korea Selatan Shin Tae Yong dan penerjemahnya Yoo Jae Hoon menyaksikan pertandingan babak penyisihan grup A Piala Gubernur Jatim 2020 Bhayangkara FC melawan Persebaya Surabaya yang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Rabu (12/02/2020) sore.



Sumber PSS Sleman
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X