Rumor Cristiano Ronaldo ke Sporting: Jorge Mendes Respons Ibunda CR7

Kompas.com - 15/05/2021, 12:30 WIB
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo melepaskan tembakan yang berujung gol ke gawang Napoli pada laga tunda pekan ke-28 Liga Italia 2020-2021 di Stadion Allianz, Rabu (7/4/2021). AFP/MARCO BERTORELLOPenyerang Juventus Cristiano Ronaldo melepaskan tembakan yang berujung gol ke gawang Napoli pada laga tunda pekan ke-28 Liga Italia 2020-2021 di Stadion Allianz, Rabu (7/4/2021).
|

KOMPAS.com - Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, memberikan pernyataan seputar kabar yang menyebut bahwa sang klien akan kembali ke Portugal dan bermain untuk Sporting CP.

Belakangan, cukup santer diberitakan bahwa Cristiano Ronaldo pada tahun depan bakal meninggalkan Juventus dan kemudian pulang kampung ke Portugal guna mentas bersama klub yang berjasa menempa bakatnya, Sporting CP.

Jorge Mendes, selaku agen Cristiano Ronaldo, memberikan respons terkait berita yang pertama kali diletupkan oleh Dolores Aveiro.

Dolores Aveiro tak lain merupakan ibunda Ronaldo. Ia berkomentar soal masa depan Ronaldo dalam sebuah wawancara dengan kanal televisi Portugal, TVI 24.

Baca juga: Ibunda Cristiano Ronaldo: Tahun Depan Dia Akan Balik ke Sporting…

Interviu tersebut diambil beberapa saat setelah Sporting CP memastikan gelar juara Liga Portugal 2020-2021.

“Besok saya akan berbicara dengan Ronaldo. Tahun depan dia akan bermain di Jose Alvalade (stadion Sporting CP). Saya akan meyakinkannya untuk kembali,” ujar sang ibunda Ronaldo.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pernyataan Dolores Aveiro tersebut baru-baru ini mendapat sanggahan dari Jorge Mendes.

“Cristiano Ronaldo bangga dengan gelar juara liga yang diraih Sporting, bahkan dia secara. terbuka menunjukkannya,” kata Jorge Mendes seperti dilansir La Gazzetta dello Sport dari Record.

“Namun, untuk saat ini rencana kariernya tak akan menuju Portugal,” ujar Jorge Mendes menambahkan.

Baca juga: Kata Rekan Cristiano Ronaldo: CR7 Kembali ke Sporting Skenario Valid

Saat ini, Ronaldo tinggal menyisakan satu tahun kontrak lagi dengan Juventus. Masa kerja pria berinisial CR7 itu di Stadion Allianz, markas Juventus, akan paripurna per Juni 2022.

Sisa ikatan kontrak yang berdurasi sangat singkat itu berulangkali meletupkan rumor terkait kepindahan Ronaldo menuju keluar Juventus.

Rumor kian santer mengingat Juventus kini terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Sampai pekan ke-36 Liga Italia 2020-2021, Juventus masih berada di peringkat lima, alias di luar zona Liga Champions.

Tanpa kompetisi glamor penyedot pundi-pundi uang seperti Liga Champions, Juventus diyakini bakal kesulitan membayar gaji Ronaldo senilai 31 juta euro per musim (sekitar 537,3 miliar rupiah).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X