Kompas.com - 12/05/2021, 06:30 WIB
Eksrpesi Lionel Messi pada laga pekan ke-36 Liga Spanyol yang mempertemukan Levante vs Barcelona di Stadion Ciutat de Valencia, Rabu (12/5/2021) dini hari WIB. AFP/ JOSE JORDANEksrpesi Lionel Messi pada laga pekan ke-36 Liga Spanyol yang mempertemukan Levante vs Barcelona di Stadion Ciutat de Valencia, Rabu (12/5/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Peluang juara Barcelona asuhan Ronald Koeman di Liga Spanyol semakin menipis seusai gagal mengalahkan Levante.

Duel Levante vs Barcelona merupakan laga pekan ke-36 Liga Spanyol yang dihelat di Stadion Ciutat de València pada Rabu (13/5/2021) dini hari WIB.

Laga Levante vs Barcelona berjalan sangat sengit hingga kedua tim harus puas dengan raihan satu poin seusai bermain imbang 3-3.

Tiga gol Barcelona dicetak oleh Lionel Messi (25'), Pedri (34'), dan Ousmane Dembele (64').

Adapun tiga gol balasan Levante tercatat atas nama Gonzalo Melero (57'), Jose Luis Morales (59'), dan Sergio Leon (83').

Baca juga: Hasil Levante Vs Barcelona, Blaugrana Gagal ke Puncak Usai Jalani Drama 6 Gol

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hasil imbang tentu memukul Barcelona yang sedang berjuang untuk meraih gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Tambahan satu poin dari hasil imbang melawan Levante sebenarnya membuat Barcelona naik ke peringkat kedua klasemen Liga Spanyol.

Namun, peluang Barcelona untuk menjadi juara Liga Spanyol kini semakin menipis karena dua rival terdekatnya, yakni Atletico Madrid dan Real Madrid belum memainkan laga pekan ke-36.

Atletico Madrid saat ini memimpin klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 77 poin dari 35 pertandingan.

Adapun Real Madrid yang juga baru bermain 35 kali kini menempati peringkat ketiga dan hanya tertinggal satu angka dari Barcelona.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.