Aston Villa Vs Man United, Kans Maguire Pecahkan Rekor Gary Pallister

Kompas.com - 09/05/2021, 18:40 WIB
Harry Maguire dari Manchester United beraksi saat pertandingan Liga Premier antara Watford FC dan Manchester United di Vicarage Road pada 22 Desember 2019 di Watford Harry Maguire dari Manchester United beraksi saat pertandingan Liga Premier antara Watford FC dan Manchester United di Vicarage Road pada 22 Desember 2019 di Watford

KOMPAS.com - Bek Manchester United, Harry Maguire, berpeluang memecahkan rekor pendahulunya, Gary Pallister, saat bersua Aston Villa pada pekan ke-35 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2020-2021.

Laga Aston Villa vs Man United itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Villa Park pada Minggu (9/5/2021) malam WIB.

Bagi Man United, laga melawan Aston Villa merupakan awal dari rangkaian jadwal padat yang akan mereka hadapi dalam satu minggu ke depan.

Setelah bersua Aston Villa, klub berjulukan The Red Devils (Setan Merah) itu bakal menghadapi Leicester City (12 Mei) dan memainkan laga tunda kontra Liverpool (14 Mei).

Baca juga: Man United Main 4 Kali dalam 8 Hari: Solskjaer Meradang, Bruno Siap Perang

Namun, bagi Harry Maguire, laga kontra Aston Villa bisa menjadi saksi ketika dirinya memecahkan rekor milik Gary Pallister.

Adapun Gary Pallister merupakan bek tengah andalan Man United pada kurun 1989 sampai 1998,

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dia memegang rekor sebagai pemain yang selalu tampil penuh dalam 71 pertandingan beruntun di Liga Inggris bersama Man United.

Rekor itulah yang bisa dipecahkan Maguire pada laga kontra Aston Villa nanti.

Baca juga: Maguire Saja Tak Cukup, Beli Bek Baru jika Ingin Juara, Man United!

Sejak bergabung dengan Man United pada musim panas 2019, Harry Maguire tidak pernah melewatkan satu menit pun di Liga Inggris.

Melansir laman resmi Man United, Maguire sudah mencatatkan 71 laga beruntun dengan menit bermain penuh, sama seperti Gary Pallister.

Halaman:


Sumber Man United
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X