Klasemen Liga Inggris - Leicester City Kalah, 4 Besar Memanas

Kompas.com - 08/05/2021, 05:08 WIB
Brendan Rodgers menghibur para pemain Leicester setelah kekalahan 2-4 dari Newcastle United di Stadion King Power pada Sabtu (8/5/2021) dini hari WIB. ALEX PANTLINGBrendan Rodgers menghibur para pemain Leicester setelah kekalahan 2-4 dari Newcastle United di Stadion King Power pada Sabtu (8/5/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Posisi empat besar klasemen Liga Inggris 2020-2021 semakin memanas setelah hasil yang dituai Leiceser City pada laga pembuka pekan ke-35 Liga Inggris.

Tim asuhan Brendan Rodgers yang menduduki peringkat ketiga Premier League itu gagal menambah pundi-pundi poinnya usai ditekuk Newcastle United.

The Foxes, julukan Leicester, kalah 2-4 dari Newcastle Unted di markas mereka sendiri, Stadion King Power, pada Sabtu (8/5/2021) dini hari WIB.

Newcastle United bahkan mampu unggul empat gol lebih dulu lewat gelontoran gol-gol Joe Willock (22'), Paul Dummett (34'), Callum WIlson (64', 73').

"Kami membuat banyak kesalahan dan Anda tak bisa melakukan itu," tutur Rodgers di situs resmi Premier League seusai laga.

"Ini adalah fase musim di mana Anda harus berkonsentrasi. Jika tidak, Anda akan dihukum oleh pemain-pemain dan tim bagus."

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Man City Vs Chelsea, Guardiola: Liga Inggris Gelar Paling Penting...

Leicester yang bak telat panas baru bisa membalas melalui gol-gol dari Marc Albrighton (80') dan Kelechi Iheanacho (87').

Hasil ini pun membuat pasukan Brendan Rodgers tersebut masih bertahan di posisi ketiga dengan koleksi 63 poin.

Kegagalan Leicester menambah poin praktis membuat persaingan di empat besar atau zona Liga Champions semakin ketat.

Everton, Liverpool, Tottenham Hotspur, dan West Ham United yang ada di luar empat besar berpeluang mendekati poin Leicester, plus menjaga asa ke zona UCL.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X