Kompas.com - 02/05/2021, 19:00 WIB
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir resmi turut mengelola klub bola Persis Solo. tangkapan layar IG Erick ThohirMenteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir resmi turut mengelola klub bola Persis Solo.

KOMPAS.com - Momen menarik dilaporkan terjadi ketika Menteri BUMN, Erick Thohir, mengunjungi salah satu Pertashop di Desa Tegalrejo, Kendal, Jawa Tengah, dalam rangka kunjungan kerja.

Bedasarkan rilis yang diterima Kompas.com, hal ini terjadi ketika mantan pemilik Inter Milan tersebut berkunjung di salah satu outlet penjualan Pertamina itu.

Erick Thohir sempat berbincang dengan salah satu sopir mobil pikap yang sedang mengantri.

Pada awalnya, Erick Thohir bertanya mengenai kapasitas bensin mobil pikap tersebut.

Setelah itu, Erick Thohir langsung meminta petugas Pertashop untuk mengisi penuh bensin ke pikap yang memiliki kapasitas 200 liter itu.

Namun, pemberian Erick Thohir kali ini ternyata tidak gratis.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Erick Thohir dengan nada bercanda meminta sopir pikap tersebut untuk mendukung dan mempromosikan tim Liga 2, Persis Solo, sebagai pengganti biaya bensin.

Baca juga: Persis Solo Resmi Rekrut Beto Goncalves, Lini Depan Makin Padat

Erick Thohir mengajukan penawaran itu karena mengetahui sopir pikap tersebut mengenakan baju Arema Malang dan mendukung PSIS Semarang.

Mengetahui syarat yang diajukan Erick Thohir, sopir pikap tersebut hanya bisa tertawa dan berjanji akan mendukung Persis Solo.

Momen kocak itu dibagikan Erick Thohir di akun Instagram pribadinya pada Minggu (2/5/2021).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.