Kompas.com - 02/05/2021, 18:50 WIB
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, saat hendak beraksi pada laga Liga italia 2020-2021. AFP/MARCO BERTORELLOKiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, saat hendak beraksi pada laga Liga italia 2020-2021.

KOMPAS.com - Gianluigi Donanrumma dikabarkan menangis setelah bertemu dengan pendukung AC Milan garis keras (Ultras) pada Sabtu (1/5/2021) waktu lokal.

Kelompok Ultras mengunjungi markas AC Milan, Milanello, beberapa jam sebelum laga melawan Benevento pada pekan ke-34 Serie A 2020-2021.

Ultras Milan ramai-ramai datang untuk menemui Gianluigi Donnarumma secara langsung.

Hal tersebut ditujukan guna mendesak sang kiper agar tidak tampil saat Milan bentrok dengan Juventus.

Baca juga: Hasil AC Milan Vs Benevento, Theo Jadi Pembunuh, Diavolo ke Posisi 2

Pertandingan Milan vs Juventus merupakan laga pekan ke-35 Serie A di Stadion Allianz, Minggu (9/5/2021) mendatang.

Itu merupakan bentuk protes Milanisti, suporter Milan, karena Donnarumma tak kunjung menandatangani kontrak baru.

Masa bakti kiper berusia 22 tahun tersebut bersama Rossoneri akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Sang kiper belum mendaratkan tanda tangannya di kontrak baru, disinyalir karena terkendala masalah gaji dan durasi kontrak.

Melansir dari Sky Sports Italia, Donnarumma dan agennya, Mino Raiola, meminta gaji 10 juta euro (sekitar Rp 173 miliar) dengan kontrak hanya dua tahun.

Baca juga: Klasemen Liga Italia, Inter di Ambang Juara, AC Milan ke Peringkat Dua

Sementara itu, pihak AC Milan menyodorkan kontrak lima tahun dengan gaji tujuh juta euro (sekitar Rp 121 miliar) plus bonus satu juta euro.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X