Kompas.com - 29/04/2021, 09:00 WIB
Bek PSG, Marquinhos, melakukan selebrasi usai membobol gawang Man City dalam laga leg pertama Liga Champions 2020-2021 di Stadion Parc des Princes, Paris, 28 April 2021. ANNE-CHRISTINE POUJOULATBek PSG, Marquinhos, melakukan selebrasi usai membobol gawang Man City dalam laga leg pertama Liga Champions 2020-2021 di Stadion Parc des Princes, Paris, 28 April 2021.


KOMPAS.com - Kapten Paris Saint-Germain (PSG) Marquinhos mengungkapkan hal-hal yang dibutuhkan timnya untuk memenangi leg kedua semifinal Liga Champions.

PSG mengalami malam yang buruk saat menjamu Manchester City pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (28/4/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Bertanding di Stadion Parc des Princes, PSG takluk 1-2 akibat gol-gol Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez.

Sepasang gol Man City itu menandai bangkitnya The Citizens setelah sempat tertinggal lewat gol Marquinhos pada babak pertama.

Baca juga: PSG Vs Man City: Kala Pep Guardiola Bikin Neymar dan Mbappe Tertidur

Kekalahan itu membawa PSG dalam situasi sulit. Tim berjulukan Les Parisiens itu wajib menang dengan selisih dua gol jika ingin melaju ke final.

PSG masih bisa lolos ke partai puncak dengan skenario lainnya yaitu menang dengan margin satu gol, asalkan skornya adalah 3-2, 4-3, 5-4, atau lebih besar.

Hasil tersebut akan membuat PSG unggul agresivitas gol tandang.

Marquinhos menyebut dua faktor kunci, yakni konsistensi dan mentalitas pemenang, yang akan membantu upaya timnya untuk membalikkan keadaan pada leg kedua nanti.

"Pada babak kedua, kami bermain jauh lebih ke belakang. Kami tidak bisa menyerang. City lebih Agresif," kata Marquinhos dilansir dari situs UEFA.

"Kami harus konsisten pada kedua babak di leg kedua. Masih ada 90 menit lagi."

Halaman:


Sumber UEFA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X