Kompas.com - 26/04/2021, 22:49 WIB
Ilustrasi vaksin Pixabay/TorstensimonIlustrasi vaksin

JERUSALEM, KOMPAS.com - Hingga pekan pertama Mei 2021, otoritas pemerintah Israel masih mempelajari peraturan mengenai kehadiran penonton langsung di stadion.

"Pemerintah akan memberi izin kembali penonton ke stadion pada 6 Mei 2021," kata pernyataan Kementerian Olahraga Israel, kemarin.

Kendati begitu, peraturan ketat yang tetap diterapkan adalah bahwa izin berlaku bagi calon penonton yang sudah mendapat vaksinasi pencegahan virus Covid-19.

Baca juga: Olimpiade Tokyo, Penyelenggara Siapkan Kebijakan Jumlah Penonton

Jika peraturan pada 6 Mei 2021 berlangsung, 30.000 penonton bisa menyaksikan laga Liga Premier Italia antara Maccabi Tel Aviv melawan Maccabi Haifa.

Maccabi Tel Aviv Maccabi Tel Aviv

Pertandingan berlangsung di Stadion Bloomfield di kota pantai Tel Aviv, Yavo.

Pada Maret 2021 lalu, pemerintah Israel sudah mengizinkan sejumlah kecil atau sekitar 4.000 penonton penonton hadir di stadion.

Kebijakan ini pun kian longgar dengan adanya peraturan maksimal 10.000 penonton pada setiap laga sepak bola.



Sumber Xinhuanet
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X