Final Piala Menpora - Ezra Walian Yakin Peluang Persib untuk Juara Belum Sirna

Kompas.com - 23/04/2021, 06:20 WIB
Pemain Persib Bandung, Ezra Wallian (tengah) dijaga ketat pemain Persija Jakarta saat final Piala Menpora 2021 leg pertama yang berakhir dengan skor 2-0 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (22/04/2021) malam. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain Persib Bandung, Ezra Wallian (tengah) dijaga ketat pemain Persija Jakarta saat final Piala Menpora 2021 leg pertama yang berakhir dengan skor 2-0 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (22/04/2021) malam.

SLEMAN, KOMPAS.com - Kekecewaan tampak dalam raut wajah Ezra Walian.

Penyerang Persib Bandung itu kecewa karena timnya menelan kekalahan dengan skor 0-2 dari Persija Jakarta di final leg pertama Piala Menpora 2021.

Pemain berdarah Indonesia-Belanda itu mengakui, Persib tidak berada dalam performa terbaiknya saat melakoni laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021) itu.

Baca juga: Pelatih Persib Sebut Persija Layak Menang di Final Piala Menpora

Persib memulai pertandingan dengan sangat buruk. Hal tersebut yang kemudian bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Persija untuk mencetak dua gol cepat ke gawang Persib.

"Kami tidak memulai pertandingan ini dengan baik, itu yang membuat kami berada dalam situasi sulit," kata Ezra seusai pertandingan.

"Jika kami bermain dengan baik mungkin kami bisa menghancurkan pertahanan Persija. Kami tidak bermain dengan bagus dalam menyerang," sambung pemain berusia 23 tahun itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kekalahan dari Persija memang membuat Persib berada dalam situasi pelik, untuk bisa menjadi juara di Piala Menpora 2021.

Meski begitu, klub berjulukan Maung Bandung itu masih punya peluang untuk menjadi juara.

Masih ada pertandingan final leg kedua yang akan dimainkan di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021).

Dalam pertandingan tersebut, Persib harus mengalahkan Persija dengan selisih tiga gol untuk mengejar ketertinggalan agregat.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.