Kompas.com - 14/04/2021, 19:40 WIB
Pemain asing Persija Jakarta Yan Motta melakukan selebrasi dengan kipernya Andritany saat babak penyisihan Grup B melawan Borneo FC yang berakhir dengan skor 0-4 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (27/03/2021) malam. KOMPAS.com/Suci RahayuPemain asing Persija Jakarta Yan Motta melakukan selebrasi dengan kipernya Andritany saat babak penyisihan Grup B melawan Borneo FC yang berakhir dengan skor 0-4 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (27/03/2021) malam.


SLEMAN, KOMPAS.comPersija Jakarta optimistis menghadapi laga kontra PSM Makassar pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021.

Pertandingan Persija vs PSM dalam leg pertama Piala Menpora 2021 bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/04/2021) besok.

Beberapa pemain Persija siap bermain kembali dengan kondisi lebih ideal, seperti center back Yann Motta, Otavio Dutra, Novri Setiawan, dan bek sayap Alfath Faathier.

Yann Motta tidak tampil ketika Persija Jakarta bertanding di babak 8 besar melawan Barito Putera.

Sementara itu, Otavio Dutra absen karena kartu merah dan Novri Setiawan terkena akumulasi kartu yang didapatkan di babak penyisihan.

Baca juga: Jadwal Piala Menpora - Leg I Persija Vs PSM Dimulai Besok

“Ya Alhamdulillah Yann Motta sudah bergabung meskipun saya melihat masih ada keragu-raguan di setiap ada perebutan bola,” ujar Pelatih Persija Jakarta Sudirman menjelang laga kontra PSM.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sudirman akan memantau kondisi Yann Motta untuk memastikan apakah sang pemain siap tampil pada laga krusial melawan PSM.

“Saya pikir, latihan terakhir nanti saya akan melihat sejauh mana perkembangan cederanya Yann Motta,” tuturnya.

Pemain asing Persija Jakarta Yan Motta melakukan selebrasi dengan kipernya Andritany saat babak penyisihan Grup B melawan Borneo FC yang berakhir dengan skor 0-4 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (27/03/2021) malam.KOMPAS.com/Suci Rahayu Pemain asing Persija Jakarta Yan Motta melakukan selebrasi dengan kipernya Andritany saat babak penyisihan Grup B melawan Borneo FC yang berakhir dengan skor 0-4 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (27/03/2021) malam.

Sudirman juga sempat mengisyaratkan bakal menurunkan pemain baru pada semifinal Piala Menpora 2021.

Ketika disinggung sosok Alfath Fathier yang baru saja terkena skorsing, Sudirman menjawab bahwa kondisi mantan pemain Madura United itu akan dipantau, terutama fisiknya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X