Kompas.com - 13/04/2021, 14:40 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, merayakan gol penaltinya dalam pertandingan PSG vs Bordeaux pada pekan ke-10 Ligue 1 di Stadion Parc des Princes, Minggu (29/11/2020) dini hari WIB. AFP/ FRANCK FIFEPenyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, merayakan gol penaltinya dalam pertandingan PSG vs Bordeaux pada pekan ke-10 Ligue 1 di Stadion Parc des Princes, Minggu (29/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Paris Saint-Germain dikabarkan pernah menolak tawaran fantastis Real Madrid untuk merekrut sang megabintang, Neymar.

Adapun kabar tersebut dilaporkan oleh mantan agen Neymar, Wagner Ribeiro, pada Senin (12/4/2021).

Menurut pernyataannya, Real Madrid melayangkan tawaran senilai 300 juta euro atau sekitar Rp 5,2 triliun agar Neymar dapat pindah ke kubu Santiago Bernabeu.

Namun, PSG menolak mentah-mentah keinginan Los Blacos untuk tawaran yang diberikan pada 2019 itu.

"Saat itu, dia hampir pergi ke Real Madrid. Madrid bersedia membayar 300 juta euro untuknya," kata Wagner Ribeiro dilansir L'Equipe.

Baca juga: Jadwal Perempat Final Liga Champions - PSG Vs Bayern, Chelsea Vs Porto

"Florentino Perez memberi tahu saya, tetapi Nasser Al-Khelaifi (pemilik PSG) menolak. 'Tidak, bahkan untuk satu miliar euro, dia tidak akan pergi!'," tuturnya.

Masa kontrak Neymar bersama PSG akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Artinya, Les Parisiens harus melepas sang megabintang pada musim panas tahun ini atau Januari 2022 nanti.

Hal tersebut diperlukan guna menghindari kemungkinan Neymar hengkang dengan gratis jika kontraknya habis.

Kontrak yang kian mepet pun membuat Neymar santer dikabarkan akan dipulangkan Barcelona, salah satu klub peminatnya.

Baca juga: 3 Alasan PSG Bisa Singkirkan Bayern dan Tembus Semifinal Liga Champions

Halaman:


Sumber L'Equipe
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X