Kompas.com - 13/04/2021, 12:40 WIB
Pelatih Bayern Muenchen, Hans-Dieter Flick. AFP/WERNER EIFRIEDPelatih Bayern Muenchen, Hans-Dieter Flick.

PARIS, KOMPAS.com - Pelatih Bayern Meunchen, Hans-Dieter Flick, menegaskan timnya akan tampil mati-matian saat menghadapi Paris Saint-Germain demi tiket semifinal Liga Champions.

Duel PSG vs Bayern Muenchen merupakan laga leg kedua perempat final Liga Champions yang akan dihelat di Stadion Parc des Princes, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB.

Nasib Bayern Meunchen selaku juara bertahan saat ini sedang di ujung tanduk.

Bagaimana tidak, Bayern Muenchen wajib mengalahkan PSG dengan selisih minimal dua gol untuk lolos ke semifinal Liga Champions.

Bayern Muenchen harus menghadapi jalan terjal karena kalah 2-3 ketika menjamu PSG di Stadion Allianz Arena pada leg pertama perempat final.

Baca juga: 3 Alasan Bayern Bisa Comeback Lawan PSG di Liga Champions

Mengalahkan PSG di Stadion Parc des Princes tentu bukanlah tugas yang mudah. Hal itu juga diakui oleh Hansi Flick.

Meski demikian, Hansi Flick menolak menyerah. Pelatih asal Jerman itu memastikan anak asuhnya akan tampil habis-habisan untuk meraih tiket semifinal Liga Champions.

Hansi Flick juga berharap Thomas Mueller dkk tidak lagi menyia-nyiakan banyak peluang seperti leg pertama.

"Kami tahu kami harus mencetak setidaknya dua gol. Tentu itu adalah tugas yang berat," kata Hansi Flick dikutip dari situs UEFA.

"Namun, kami ingin membuat sedikit kekacauan di Paris. Tentu saja kami akan senang jika berhasil menuntaskan misi tersebut," tutur Hansi Flick menambahkan.

Halaman:


Sumber UEFA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X