Kompas.com - 12/04/2021, 18:40 WIB
Kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer, jalani jumpa pers jelang pertandingan melawan Benfica, Senin (4/4/2016). CHRISTOF STACHE/AFPKiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer, jalani jumpa pers jelang pertandingan melawan Benfica, Senin (4/4/2016).

KOMPAS.com - Kapten Bayern Muenchen, Manuel Neuer, memastikan timnya akan tampil habis-habisan ketika menghadapi raksasa Perancis, Paris Saint-Germain.

Duel PSG vs Bayern Muenchen merupakan laga leg kedua perempat final Liga Champions yang akan dihelat di Stadion Parc des Princes, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB.

Nasib Bayern Meunchen selaku juara bertahan saat ini sedang di ujung tanduk setelah kalah 2-3 ketika menjamu PSG di Stadion Allianz Arena pada leg pertama.

Hasil itu membuat Bayern Muenchen wajib mengalahkan PSG dengan skor minimal dua gol pada leg kedua jika ingin lolos ke semifinal Liga Champions.

Mengalahkan PSG di Stadion Parc des Princes tentu bukanlah tugas yang mudah. Namun, Manuel Neuer menolak pesimistis.

Baca juga: Leg Kedua PSG Vs Bayern - Lewandowski Absen, Die Roten Tamat di UCL?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kiper timnas Jerman itu menilai peluang Bayern Muenchen masih sangat besar karena PSG memiliki kelemahan terutama di lini belakang.

Atas dasar itu Neuer berharap rekan satu timnya memiliki kepercayaan diri yang sama saat bertandang ke markas PSG nanti.

"Kami tentu harus tetap tenang dan tentu saja menjaga semangat," kata Neuer dikutip dari situs Goal.

"Kami tentu harus berman dengan benar dan stabil untuk bisa mengalahkan PSG yang memiliki banyak pemain cepat." 

"Kami harus membuat mereka tertekan sejak awal. Saya melihat PSG memili kelemahan di lini belakang," tutur Neuer menambahkan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.