Kompas.com - 11/04/2021, 20:23 WIB
Laga Persib vs Persebaya pada perempat final Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021) malam WIB. KOMPAS.com/Suci RahayuLaga Persib vs Persebaya pada perempat final Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Hasil pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya pada perempat final Piala Menpora 2021 mengantarkan Maung Bandung ke semifinal.

Laga Persib vs Persebaya yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu (11/4/2021) malam WIB itu berakhir dengan skor 3-2.

Gol-gol yang membawa Persib meraih kemenangan dicetak oleh Ezra Walian (1'), Wander Luiz (6'), dan Nick Kuipers (37').

Adapun sepasang gol untuk Persebaya dibukukan oleh Arif Satria (62') dan Mokhamad Syaifuddin (90+3').

Hasil ini mengantarkan Persib Bandung ke semifinal Piala Menpora 2021.

Selanjutnya, klub berjulukan Maung bandung itu akan bertemu pemenang duel antara PSS Sleman dan Bali United.

Baca juga: Respek Pelatih Persib Tehadap Skuad Muda Persebaya

Jalannya laga Persib vs Persebaya

Persib Bandung tampil menekan sejak peluit kick-off dibunyikan. Bahkan, serangan pertama mereka mampu berbuah sepak pojok.

Sepak pojok pertama dari Persib Bandung kemudian menghasilkan gol pembuka bagi klub berjulukan Maung Bandung tersebut.

Dalam prosesnya, Ezra Walian menerima bola setelah sepak pojok rekannya gagal diantisipasi dengan sempurna oleh bek Persebaya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X