Klasemen Liga Inggris - 4 Besar Kian Sengit Usai Liverpool-Chelsea Menang

Kompas.com - 11/04/2021, 05:20 WIB
Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, merayakan gol ke gawang Aston Villa pada laga lanjutan pekan ke-31 Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (10/4/2021) malam WIB. AFP/CLIVE BRUNSKILLBek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, merayakan gol ke gawang Aston Villa pada laga lanjutan pekan ke-31 Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (10/4/2021) malam WIB.
|

KOMPAS.com - Posisi perebutan empat besar klasemen Liga Inggris kian sengit setelah beberapa tim menjalani laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021 pada Sabtu (10/4/2021).

Fokus utama tersorot pada laga melibatkan Liverpool dan Chelsea, yang tengah bersaing dalam posisi empat besar Premier League, kasta teratas Liga Inggris.

Liverpool berhasil menjaga peluang untuk tetap bisa bersaing di papan atas setelah menang dengan skor 2-1 atas Aston Villa di Stadion Anfield.

Gol kemenangan The Reds, julukan Liverpool, dipastikan Trent Alexander-Arnold yang mencetak gol pada menit ke-90+1.

Sebelum itu, kedua tim bermain ketat saat skor masih 1-1.

Baca juga: Hasil Liverpool vs Aston Villa, The Reds Sukses Tuntaskan Dendam

Kemenangan itu sempat membawa Liverpool menempati posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan 52 poin dari 31 kali berlaga.

Namun, posisi mereka kembali turun ke peringkat kelima setelah Chelsea, pada laga selanjutnya, menang telak 4-1 atas Crystal Palace.

Pada laga itu, Christian Pulisic mencetak dua gol ke gawang Crystal Palace (menit ke-10 dan 78').

Adapun dua gol lainnya masing-masing dicetak oleh Kai Havertz (8') dan Kurt Zouma (30').

Kemenangan itu berhasil membawa Chelsea menggusur Liverpool dari posisi keempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X