Hasil Juventus Vs Porto, Cristiano Ronaldo dkk Disingkirkan 10 Pemain Dragoes

Kompas.com - 10/03/2021, 05:50 WIB
Aksi Cristiano Ronaldo dalam laga Juventus vs FC Porto pada babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, 9 Maret 2021. AFP/MARCO BERTORELLOAksi Cristiano Ronaldo dalam laga Juventus vs FC Porto pada babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, 9 Maret 2021.

KOMPAS.com - Juventus tersingkir dari Liga Champions 2020-2021 usai takluk dari 10 pemain FC Porto pada leg kedua babak 16 besar.

Laga Juventus vs Porto di Stadion Allianz, Selasa (9/3/2021) atau Rabu dini hari WIB, berakhir dengan skor 3-2 untuk Si Nyonya Tua.

Tiga gol Juventus dicetak oleh Federico Chiesa (49', 63') dan Adrien Rabiot (117').

Adapun dua gol Porto diborong semuanya oleh Sergio Oliveira (19' -p, 115').

Hasil ini membuat agregat menjadi imbang 4-4 (leg pertama Juve kalah 1-2), tetapi Juventus tersingkir karena kalah agresivtas gol tandang.

Baca juga: Juventus Vs Porto, Riwayat Buruk Leg Kedua Hantui Bianconeri

Ulasan pertandingan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Juventus memulai pertandingan dengan tempo cepat. Mereka banyak mengalirkan bola lewat sektor sayap, terutama melalui Federico Chiesa dan Juan Cuadrado.

Peluang emas pertama Juventus hadir ketika laga berjalan tiga menit. Umpan silang Juan Cuadrado dari sisi kanan, disambut tandukan Alvaro Morata.

Bola tandukan Morata mengarah ke gawang, tetapi masih bisa dimentahkan oleh kiper Porto, Agustin Marchesin.

Di sisi lain, permainan menyerang Juventus sedikit meninggalkan celah di belakang. Porto kerap mengancam lewat serangan balik cepat.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.