Kompas.com - 07/03/2021, 04:50 WIB
Bek Barcelona Jordi Alba (kedua dari kiri) berselebrasi dengan Lionel Messi usai mencetak gol dalam pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Osasuna vs Barcelona di Stadion El Sadar di Pamplona pada 6 Maret 2021. AFP/ANDER GILLENEABek Barcelona Jordi Alba (kedua dari kiri) berselebrasi dengan Lionel Messi usai mencetak gol dalam pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Osasuna vs Barcelona di Stadion El Sadar di Pamplona pada 6 Maret 2021.
|

KOMPAS.com - Barcelona berhasil "mencuri" tiga angka dari tuan rumah Osasuna pada laga pekan ke-26 La Liga Spanyol 2020-2021.

Laga Osasuna vs Barcelona di Stadion El Sadar itu berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Barca pada Sabtu (6/3/2021) atau Minggu dini hari WIB.

Gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Jordi Alba pada menit ke-30 dan gol dari Ilaix Moriba (83').

Kapten Barca Lionel Messi berperan penting dalam kedua gol itu dengan membidani atau mencetak assist bagi para pencetak gol. 

Baca juga: Atletico Vs Real Madrid, Siapa yang Dijagokan Pelatih Barcelona?

Atas hasil ini, pasukan Ronald Koeman itu kian mendekati pemuncak klasemen Atletico Madrid.

Barcelona kini menempati posisi kedua dengan raihan 56 poin dari 26 kali berlaga dan hanya beda dua poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

Namun, Atletico Madrid baru bermain sebanyak 24 kali.

Akan tetapi, hasil itu membuat Barcelona semakin menekan posisi Atletico Madrid.

Adapun Osasuna saat ini menempati posisi ke-13 dengan 28 poin dari 26 kali berlaga.

Dalam laga ini, pelatih Barca mengandalkan kolaborasi Lionel Messi dan Antoine Griezmann di lini depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
BOLA INTERNASIONAL
Man City Vs West Ham - Atasi The Hammers, The Citizens Petik 3 Poin
Man City Vs West Ham -...
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X