Juventus Vs Lazio - Morata 2 Gol, Bianconeri Patahkan Sayap Elang Ibu Kota

Kompas.com - 07/03/2021, 04:45 WIB
Penyerang Juventus Alvaro Morata (kiri) berjabat tangan dengan Cristiano Ronaldo saat meninggalkan lapangan dalam pertandingan Serie A Liga Italia antara Juventus vs Lazio di Stadion Juventus di Turin, Italia, pada 6 Maret 2021. AFP/MIGUEL MEDINAPenyerang Juventus Alvaro Morata (kiri) berjabat tangan dengan Cristiano Ronaldo saat meninggalkan lapangan dalam pertandingan Serie A Liga Italia antara Juventus vs Lazio di Stadion Juventus di Turin, Italia, pada 6 Maret 2021.

KOMPAS.com - Juventus berhasil mengalahkan Lazio pada laga pekan ke-26 kompetisi teratas Liga Italia, Serie A, musim 2020-2021.

Duel Juventus vs Lazio yang digelar di Stadion Allianz, Turin, pada Sabtu (6/3/2021) malam waktu setempat atau Minggu (7/3/2021) dini hari WIB itu berakhir dengan kemenangan tuan rumah.

Tiga gol Juventus dicetak oleh Adrien Rabiot (39') dan Alvaro Morata (57', 60' penalti).

Adapun satu gol Elang Ibu Kota (julukan Lazio) dicetak Joaquin Correa (14').

Ulasan pertandingan

Juventus yang tidak menurunkan Cristiano Ronaldo dalam starting line-up melawan Lazio.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Beli Mobil Super, Hanya Ada 10 di Dunia

Tanpa Ronaldo, Juventus tertinggal lebih dulu dari tim tamu saat laga baru berjalan 14 menit.

Keunggulan Lazio diciptakan lewat Joaquin Correa.

Correa melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti setelah mengecoh Merih Demiral, Wojciech Szczesny pun tak berdaya menahan tembakan dari pemain Argentina itu.

Si Nyonya Tua butuh waktu cukup lama untuk membalas gol Correa.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X