Kompas.com - 05/03/2021, 11:00 WIB
Penyerang Inter Milan Alexis Sanchez (kanan) merayakan gol dengan Romelu Lukaku setelah mencetak gol keduanya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs Inter Milan pada 4 Maret 2021 di Stadion Ennio-Tardini di Parma. AFP/MIGUEL MEDINAPenyerang Inter Milan Alexis Sanchez (kanan) merayakan gol dengan Romelu Lukaku setelah mencetak gol keduanya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs Inter Milan pada 4 Maret 2021 di Stadion Ennio-Tardini di Parma.


KOMPAS.com - Alexis Sanchez menegaskan bahwa dirinya masih seperti Singa yang lapar akan kemenangan.

Alexis Sanchez menjadi bintang kemenangan Inter Milan saat bertamu ke markas Parma pada laga pekan ke-25 Serie A, kasta teratas Liga Italia.

Sanchez mencetak dua gol saat membantu Inter Milan mengandaskan tuan rumah Parma dengan skor 2-1 di Stadion Ennio Tardini, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB.

Dua gol Sanchez tercipta pada menit ke-55 dan ke-62.

Adapun satu-satunya gol Parma dicetak oleh Hernani pada menit ke-71.

Baca juga: Klasemen Liga Italia - Inter Lebarkan Jarak dengan Milan, Juventus...

Usai pertandingan, bintang kemenangan klub berjulukan I Nerazzurri itu angkat bicara.

Sanchez mengakui dirinya merasa seperti singa yang dikurung dalam kandang alias lapar akan kemenangan.

"Saya pemain dengan banyak pengalaman, pelatih mempercayai saya dan saya senang," kata Sanchez kepada Sky Sports seperti dikutip dari situs Football Italia.

"Saya selalu ingin bermain. Saya bagaikan seekor singa yang dikurung dan semakin saya bermain, semakin baik perasaaan saya, itu selalu terjadi sejak saya mulai bermain sepak bola," ujar Sanchez.

Lebih lanjut Sanchez mengungkap kondisi skuad Inter Milan saat ini.

Baca juga: Parma Vs Inter, Gol Alexis Sanchez Bawa Nerazzurri Jauhi AC Milan

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X