Habis Kontrak Musim Panas Ini, Ashley Young Sudah Punya Pelabuhan Baru tetapi Lama

Kompas.com - 05/03/2021, 05:20 WIB
Ashley Young menandatangani kontrak satu setengah musim bersama raksasa Italia, Inter Milan, pada Januari 2020. AFP/MIGUEL MEDINAAshley Young menandatangani kontrak satu setengah musim bersama raksasa Italia, Inter Milan, pada Januari 2020.

KOMPAS.com - Gelandang gaek Inter Milan, Ashley Young, dikatakan bakal kembali ke ranah Inggris setelah kontraknya berakhir pada musim panas ini.

Ashley Young menandatangani kontrak satu setengah musim bersama raksasa Italia, Inter Milan, pada Januari 2020.

Young langsung menggebrak pada debutnya dengan memberikan assist bagi Lautaro Martinez saat Inter Milan bermain 1-1 lawan Cagliari.

Musim ini, ia telah tampil 18 kali di Liga Italia (11 kali sebagai starter) dan lima kali sebagai starter di Liga Champions.

Ia menyumbangkan dua assist di Serie A musim ini. 

Baca juga: Masih Rumor, Calon Pengganti Pirelli di Jersey Inter Milan

Kendati terhitung mempunyai peran di kubu Giuseppe Meazza, Ashley Young dan kubu Inter memutuskan untuk tak memperpanjang ikatan kerja sama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hal ini dilaporkan Mirror Sport seperti dikutip dari Tuttomercatoweb.

Ashley Young dikatakan bakal kembali Inggris untuk memperkuat klub pertamanya, Watford.

Watford sendiri masih berkutat di Divisi Championship, kasta kedua Liga Inggris, sejak terdegradasi pada akhir musim 2019-2020.

Ashley Young juga dikabarkan bakal tetap pindah ke Watford walau kubu The Hornets gagal promosi sekali pun pada akhir musim ini.

Namun, mantan pemain Manchester United dan Aston Villa itu dikatakan punya niat terakhir untuk membawa Inter Milan ke takhta juara Liga Italia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X