Kompas.com - 05/03/2021, 05:11 WIB
Timo Werner dan Thomas Tuchel dalam pertandingan Tottenham Hotspurs vs Chelsea, 4 Februari 2021. AFP/NURPHOTO/ACTION FOTO SPORTTimo Werner dan Thomas Tuchel dalam pertandingan Tottenham Hotspurs vs Chelsea, 4 Februari 2021.

KOMPAS.com - Pertandingan Liverpool vs Chelsea berakhir 0-1 untuk kemenangan tim tamu.

Duel Liverpool vs Chelsea merupakan laga pekan ke-29 Liga Inggris yang dihelat di Stadion Anfield, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB.

Gol semata wayang Chelsea dicetak oleh Mason Mount pada menit ke-42.

Hasil laga melawan Liverpool ini membuat The Blues (julukan Chelsea) era Thomas Tuchel belum ternoda dalam 10 laga beruntun di semua kompetisi.

Dari 10 laga tersebut, Chelsea meraih enam kemenangan dan empat hasil seri.

Ulasan pertandingan Liverpool vs Chelsea

Babak pertama 

Laga baru berjalan 10 menit, kedua tim sudah melancarkan serangan berbahaya.

Di kubu tuan rumah, Andrew Robertson melepaskan tembakan dari luar kotak penalti setelah mendapat operan dari Mohamed Salah pada menit ke-7.

Namun, tembakan yang dilepaskannya tidak bagus dan berakhir melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X