Kompas.com - 01/03/2021, 16:10 WIB
Tim PSS Sleman. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHATim PSS Sleman.

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang bergulirnya Piala Menpora 2021, manajemen dan tim kepelatihan PS Sleman punya pekerjaan rumah.

“Ada pekerjaan rumah yang lebih besar lagi di depan, masih banyak tantangan, bagaimana meramu mereka, bermain sebagai sebuah unit yang solid. Ini jadi pekerjaan lagi di tim kepelatihan,” kata Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo dalam keterangan tertulisnya hari ini.

Direktur Utama PT PSS Marco Gracia PauloPSS Sleman Direktur Utama PT PSS Marco Gracia Paulo

Marco yang karib disapa MGP ini mengakui pula bahwa 8 pemain rekrutan terbaru sesuai dengan target klub yang berbasis di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) itu.

Sebelumnya, 8 pemain baru PS Sleman telah diumumkan melalu media resmi klub, Minggu (28/2/2021).

Baca juga: PSS Sleman Rekrut 8 Pemain Baru, Termasuk Kim, Fabiano, dan Irfan Jaya

Para pemain baru tersebut adalah Irfan Jaya, Adi Satryo, Miswar Saputra, Wawan Febrianto, Kim Jeffrey Kurniawan, Muhammad Dwi Rafi Angga, Fandry Imbiri, dan Fabiano Beltrame.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber PSS Sleman
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.