Kompas.com - 27/02/2021, 23:06 WIB
Ousmane Dembele merayakan golnya dalam pertandingan Sevilla vs Barcelona pada pekan ke-25 Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (27/2/2021) malam WIB. AFP/CRISTINA QUICLEROusmane Dembele merayakan golnya dalam pertandingan Sevilla vs Barcelona pada pekan ke-25 Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (27/2/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Barcelona unggul 1-0 atas Sevilla pada babak pertama. Gol tersebut dicetak Ousmane Dembele pada menit ke-29. 

Duel Sevilla vs Barcelona yang merupakan laga jornada ke-25 Liga Spanyol 2020-2021 digelar di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (27/2/2021) malam WIB. 

Pertandingan berjalan dengan intensitas tinggi sejak peluit kick-off dibunyikan. 

Pada menit ketujuh, Barcelona mulai mengancam pertahanan Sevilla. Sergino Dest dengan lihai menggiring bola ke dalam kotak penalti dan berniat untuk mengirimkannya ke rekannya.

Akan tetapi, bola sepakan Dest lebih dulu diblok pemain Sevilla. 

Baca juga: Lautaro Bertahan di Inter, Calon Penerus Nomor Keramat Messi Gugur

Kedua tim lalu saling jual beli serangan hingga laga memasuki menit ke-20. 

Barcelona menciptakan peluang pertama pada menit ke-21. Ousmane Dembele yang hanya dikawal satu pemain Sevilla, lalu melepaskan tendangan terarah ke gawang lawan. 

Sayang bagi Barcelona, upaya itu belum berbuah gol usai bola tendangan Dembele dengan mulus masuk ke pelukan kiper Yassine Bounou. 

Lima menit berselang, Barcelona masih berada di area permainan tim tuan rumah. 

Lionel Messi mencoba peruntungan dengan menggiring bola hingga tengah kotak penalti, tetapi upaya sang penyerang asal Argentina mudah dihentikan pemain lawan. 

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X