Miftah Anwar Sani Berangkat Hari Ini, Satu Lagi Pemain Indonesia Merantau ke Eropa

Kompas.com - 27/02/2021, 13:33 WIB
Mantan pemain Persita Tangerang sejak Januari 2020, Miftah Anwar Sani, pada Februari 2021 selangkah lagi berseragam klub Liga Bosnia-Herzegovina, FK Sloboda Tuzla.

Persita TangerangMantan pemain Persita Tangerang sejak Januari 2020, Miftah Anwar Sani, pada Februari 2021 selangkah lagi berseragam klub Liga Bosnia-Herzegovina, FK Sloboda Tuzla.

KOMPAS.com - Bek asal Salatiga, Miftah Anwar Sani, bertolak ke Eropa pada hari ini, Sabtu (27/2/2021), untuk bergabung dengan klub asal Bosnia-Herzegovina, FK Sloboda Tuzla.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang agen pemain, Aggy Eka Ressy.

Diketahui, Miftah telah resmi direkrut tim kasta tertinggi Liga Bosnia, FK Sloboda Tuzla, setelah sang agen pemain mengumumkan proses transfer di Kedutaan Besar Bosnia-Herzegovina di Jakarta pada Selasa (16/2/2021).

Eks pemain Persita Tangerang itu akan dikontrak FK Sloboda Tuzla hingga Juni 2021.

Baca juga: Miftah Anwar Sani Tak Menyangka Bisa Direkrut oleh Klub Bosnia

Setelah itu, baik Aggy maupun Miftah belum memberi tahu tanggal keberangkatan pemain 25 tahun itu ke Eropa karena masih harus menyelesaikan sejumlah dokumen yang belum rampung.

Namun, setelah 10 hari berlalu, tanggal keberangkatan Miftah ke Bosnia terkuak.

Kepada Bolasport.com, sang agen pemain mengatakan bahwa Miftah akan terbang ke Eropa hari ini, Sabtu (27/2/2021).

Perjalanan akan memakan waktu sekitar 21 jam 40 menit, sehingga Miftah diperkirakan sampai di Bosnia-Herzegovina pada Minggu (28/2/2021).

"Iya benar (Miftah berangkat hari ini). Tidak ada karantina, langsung beraktivitas," ungkap Aggy saat dihubungi Bolasport.com, Jumat (26/2/2021).

Baca juga: Cerita Miftah Dilirik Klub Bosnia, Mirip dengan Kisah Messi

Aggy menjelaskan bahwa sesampainya di sana, Miftah tidak perlu menjalani karantina mandiri.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X