Kompas.com - 25/02/2021, 08:00 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (kanan) berbincang dengan asisten pelatih Indra Sjafri saat seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). Sebanyak 51 pesepak bola hadir mengikuti seleksi pemain Timnas U-19 yang kemudian akan dipilih 30 nama untuk mengikuti pemusatan latihan di Thailand. ANTARA FOTO/HAFIDZ MUBARAK APelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (kanan) berbincang dengan asisten pelatih Indra Sjafri saat seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). Sebanyak 51 pesepak bola hadir mengikuti seleksi pemain Timnas U-19 yang kemudian akan dipilih 30 nama untuk mengikuti pemusatan latihan di Thailand.

KOMPAS.com - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, mengungkapkan dua tim profesional yang akan menjadi lawan uji coba timnas U22 Indonesia.

Timnas U22 Indoesia masih menjalani pemusatan latihan atau TC yang telah berlangsung sejak 8 Februari 2021.

Agenda TC kali ini digelar sebagai persiapan timnas U22 Indonesia menghadapi SEA Games 2021 yang dijadwalkan berlangsung di Hanoi, Vietnam, 21 November-2 Desember mendatang.

Adapun pemusatan latihan timnas U22 Indonesia akan berakhir pada Minggu (28/2/2021) nanti.

Baca juga: Curhat Pemain Persija Setelah Sepekan Digembleng Shin Tae-yong di Timnas U22 Indonesia

Kendati demikian, para pemain tidak langsung dikembalikan ke klub masing-masing setelah TC selesai.

Melansir situs resmi PSSI, timnas U22 Indonesia direncanakan bakal menjalani dua laga uji coba pada awal Maret 2021.

Indra Sjafri mengungkapkan bahwa lawan timnas U22 Indonesia adalah tim-tim peserta Liga 1, yakni Bali United dan Bhayangkara FC.

Uji coba melawan Bhayangkara FC bakal berlangsung 3 Maret 2021, sedangkan duel kontra Bali United dijadwalkan digelar 5 Maret mendatang.

"Dua laga uji coba itu akan dipertandingkan di Jakarta," ujar Indra Sjafri.

Sebelum melakukan pertandingan uji coba, timnas U22 Indonesia saat ini terus meningkatkan fisik dan performa.

Halaman:


Sumber PSSI
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X