Drawing 16 Besar Liga Europa: Bentrok AC Milan, Solskjaer Apes di Hari Ulang Tahun

Kompas.com - 26/02/2021, 20:21 WIB
Ekspresi Ole Gunnar Solskjaer usai Manchester United ditahan imbang AZ Alkmaar pada hari Kamis (3/10/2019). Solskjaer akan memimpin timnya di laga Man United vs Liverpool di Old Trafford, Minggu (20/10/2019). twitterEkspresi Ole Gunnar Solskjaer usai Manchester United ditahan imbang AZ Alkmaar pada hari Kamis (3/10/2019). Solskjaer akan memimpin timnya di laga Man United vs Liverpool di Old Trafford, Minggu (20/10/2019).

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ketiban sial saat merayakan ulang tahun ke-48 pada hari ini, Jumat (26/2/2021).

Pada hari yang sama, Ole Gunnar Solskjaer harus menerima kenyataan bahwa timnya, Man United, akan berhadapan dengan AC Milan pada 16 besar Liga Europa musim 2020-2021.

Duel Man United vs AC Milan itu diketahui berdasarkan hasil drawing 16 besar Liga Europa yang telah berlangsung di markas UEFA, Nyon, Swiss.

Hasil undian tersebut tidak sejalan dengan harapan Ole Gunnar Solskjaer.

Baca juga: Kata Solskjaer Usai Man United Libas Real Sociedad: Kami Pantas Menang, tetapi...

Sebelum drawing berlangsung, Ole Gunnar Solskjaer mengutarakan keinginan bersua mantan klubnya, Molde, yang lolos ke 16 besar setelah menyingkirkan Hoffenheim dengan agregat 5-3.

Solskjaer bahkan mengakui bahwa menghadapi Molde menjadi salah satu harapan di hari ulang tahunnya.

"Tentu saja, saya ingin bertemu Molde," kata Solskjaer menjelang drawing 16 besar Liga Europa, dikutip dari laman resmi Man United.

"Saya berbicara dengan Erling Moe (pelatih Molde) pagi ini dan mereka mengalami banyak cedera dan masalah kebugaran," ujar Solskjaer.

Baca juga: Kekecewaan Solskjaer di Balik Rekor Tak Terkalahkan Man United di Laga Tandang

"Dengan keadaan mereka musim ini, mereka harus melalui laga kontra Hoffenheim. Benar-benar luar biasa," ujarnya.

"Saya sangat bangga dengan Erling dan para pemainnya. Jika kami melawan mereka, kami tahu itu akan sulit," tutur Solskjaer menjelaskan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X