Jadwal Pekan ke-26 Liga Inggris: Chelsea Vs Man United, Leicester Vs Arsenal

Kompas.com - 26/02/2021, 12:20 WIB
Bek Man United, Harry Maguire, mencetak gol kedua Setan Merah pada laga kontra Chelsea di Liga Inggris, 18 Februari 2020. Laga Chelsea vs Man United berakhir dengan skor 0-2. AFP/Adrian DENNISBek Man United, Harry Maguire, mencetak gol kedua Setan Merah pada laga kontra Chelsea di Liga Inggris, 18 Februari 2020. Laga Chelsea vs Man United berakhir dengan skor 0-2.

KOMPAS.com - Sejumlah pertandingan seru bakal tersaji pada rangkaian pekan ke-26 Premier League atau kompetisi teratas Liga Inggris musim 2020-2021.

Chelsea di bawah pelatih baru, Thomas Tuchel, akan menghadapi Manchester United.

Laga Chelsea vs Man United itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (28/2/2021) malam WIB.

Chelsea di era Tuchel belum terkalahkan dalam enam laga terakhir di Liga Inggris. Dari enam laga tersebut, Chelsea mencatatkan empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Sementara itu, Man United hanya kalah satu kali dari enam laga terakhir yakni saat tumbang 1-2 kala menghadapi Sheffield United.

Baca juga: Penyesalan Tuchel Usai Giroud Jadi Pahlawan Chelsea Bekuk Atletico

Adapun pada empat laga lainnya, Man United mencatatkan dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

Chelsea berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 43 poin.

Sementara, Man United menduduki peringkat kedua dengan mengumpulkan 49 poin.

Selain duel Chelsea vs Man United, rangkaian pekan ke-26 Liga Inggris juga bakal diramaikan dengan laga seru lainnya, yakni Leicester City melawan Arsenal.

Baca juga: Shola Shoretire Ukir Rekor Bersama Man United di Liga Europa

Duel Leicester kontra Arsenal ini sejatinya dapat dikatakan jomplang.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X