Kompas.com - 26/02/2021, 11:20 WIB
Dua gelandang Manchester United, Paul Pogba dan Bruno Fernandes. PETER POWELL / POOL / AFPDua gelandang Manchester United, Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, baru saja memberikan kabar terkini terkait cedera pemain-pemainnya.

Update tersebut diungkapkan seusai laga Man United vs Real Sociedad di Old Traffod pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (26/2/2021) dini hari WIB.

Adapun duel Man United vs Sociedad jilid II itu berakhir imbang tanpa gol.

Kendati buntu di kandang sendiri, Setan Merah berhak lolos ke 16 besar karena unggul agregat 4-0 atas tim berjuluk La Real itu.

Pada laga tersebut, Man United tak diperkuat empat pilar utamanya, yakni Edinson Cavani, Scott McTominay, Donny van de Beek, dan Paul Pogba karena cedera.

Baca juga: FT Man United Vs Sociedad - Buntu di Kandang, Setan Merah Tetap Melaju ke 16 Besar

Seusai pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer pun membeberkan kondisi terkait keempat pemain itu.

Pelatih asal Norwegia itu menyatakan McTominay, van de Beek, Cavani, sudah membaik dan ia berharap mereka bisa cepat kembali.

Pada saat bersamaan Solskjaer juga mengonfirmasi Daniel James yang menderita cedera usai melawan Sociedad, plus menyatakan Pogba akan absen beberapa pekan ke depan.

"Kami harus memeriksa Dan James malam ini," kata Solskjaer dikutip Manchester Evening News.

Baca juga: Jawaban Tak Terduga Bek Man United Saat Ditanya soal Messi dan Ronaldo

"Scott, Donny, Edinson, kami berharap mereka bisa tersedia untuk akhir pekan. Paul masih absen selama beberapa pekan."

Paul Pogba mengalami cedera paha saat Man United bermain imbang 3-3 kontra Everton pada awal Februari ini.

Sementara itu, sebagaimana yang dikatakan Solskjaer, McTominay, van de Beek, Cavani berpotensi comeback akhir pekan ini.

Ketiga pemain tersebut punya kans ketika Setan Merah melawan Chelsea di Stamford Bridge pada Minggu (28/2/2021) malam WIB.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X