Hasil Atalanta Vs Real Madrid - Los Blancos Menang Susah Payah Lawan 10 Pemain

Kompas.com - 25/02/2021, 05:13 WIB
Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior, berduel dengan duo Atalanta, Rafael Toloi dan Marten de Roon, pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (25/2/2021). AFP/TIZIANA FABIPenyerang Real Madrid, Vinicius Junior, berduel dengan duo Atalanta, Rafael Toloi dan Marten de Roon, pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (25/2/2021).

KOMPAS.com - Real Madrid berhasil menang 1-0 atas Atalanta pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB.

Bertanding di Stadion Gewiss, Bergamo, Real Madrid berkat gol tunggal Ferland Mendy pada menit ke-86.

Los Blancos mengunci kemenangan seusai menggempur habis-habisan Atalanta yang sejak menit ke-17 bermain dengan 10 orang.

Adapun pemain Sang Dewi, julukan Atalanta, yang diusir dari laga adalah gelandang Remo Freuler.

Hasil ini memperpanjang rekor kemenangan tandang Real Madrid di markas tim Italia menjadi enam laga.

Namun, pasukan Zinedine Zidane belum bisa berpuas hati karena misi mereka pada leg kedua di Santiago Bernebeu, 17 Maret mendatang, belum tentu mudah.

Atalanta berjaya dalam semua partai tandang mereka musim ini termasuk saat melawat ke markas Liverpool dan AJax Amsterdam.

Apalagi, Real Madrid juga akan tanpa jasa Casemiro pada leg kedua karena akumulasi kartu.

Jalannya pertandingan

Atalanta dan Real Madrid bermain dengan tempo sedang pada awal babak pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X