Klasemen Liga Spanyol - Lupakan Duka, Barcelona Pangkas Jarak dengan Real Madrid

Kompas.com - 25/02/2021, 04:39 WIB
Para pemain Barcelona merayakan gol Lionel Messi ke gawang Elche. Barcelona memangkas jarak dengan Real Madrid di klasemen Liga Spanyol setelah menorehkan kemenangan 3-0 atas Elche pada Kamis (25/2/2021). AFP/LLUIS GENEPara pemain Barcelona merayakan gol Lionel Messi ke gawang Elche. Barcelona memangkas jarak dengan Real Madrid di klasemen Liga Spanyol setelah menorehkan kemenangan 3-0 atas Elche pada Kamis (25/2/2021).

KOMPAS.com - Barcelona memangkas jarak dengan Real Madrid di klasemen Liga Spanyol setelah menorehkan kemenangan 3-0 atas Elche pada Kamis (25/2/2021).

Dua gol Lionel Messi dan satu dari bek kiri Jordi Alba cukup bagi Barcelona untuk menyudahi perlawanan tim papan bawah Liga Spanyol itu di Stadion Camp Nou.

Hasil ini penghibur lara dari hasil seri penuh duka saat Barca ditahan Cadiz lewat penalti menit akhir pada akhir pekan.

Partai ini sendiri dimainkan pada pekan bersamaan dengan laga-laga Liga Champions karena merupakan partai tunda dari pertandingan yang seharusnya bergulir pada pekan pertama musim.

Hasil kontra Cadiz sempat membuat usaha Barcelona memepet Real Madrid di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol mengendur.

Namun, Barcelona kembali tancap gas dan memangkas jarak ke Real Madrid yang tadinya lima angka (52 dan 47 poin) menjadi hanya dua (52 dan 50 poin).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Barcelona kini terpaut lima poin dari tim pemuncak klasemen Atletico Madrid yang tak kunjung maksimal dengan menderita kekalahan mengejutkan kontra Levante pada akhir pekan lalu.

Pasukan Diego Simeone kini hanya memenangi satu dari empat laga terakhir mereka.

Atletico Madrid hanya unggul tiga poin dari Real Madrid di peringkat kedua. Namun, Atletico masih punya satu laga di tangan.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.