Atalanta Vs Real Madrid - Meski Pincang, Los Blancos "Pede" Bikin La Dea Kerepotan

Kompas.com - 24/02/2021, 20:20 WIB
Bek Prancis Real Madrid Ferland Mendy (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol yang kemudian dianulir selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid dan Valencia di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas di pinggiran Madrid pada 14 Februari 2021 GABRIEL BOUYSBek Prancis Real Madrid Ferland Mendy (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol yang kemudian dianulir selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid dan Valencia di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas di pinggiran Madrid pada 14 Februari 2021

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, optimistis timnya bisa menyulitkan Atalanta dan mengemas kemenangan di markas tim berjulukan La Dea itu meski kehilangan sejumlah pemain. 

Real Madrid dalam kondisi pincang saat melawat ke Italia untuk melakoni laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Atalanta.

Sejumlah pemain inti mereka cedera termasuk Karim Benzema dan Sergio Ramos. Meski demikian, Zinedine Zidane tak khawatir.

Entrenador asal Perancis itu menegaskan timnya siap meladeni perlawanan Atalanta dan bakal menyulitkan tim lawan.

Baca juga: Gladbach Vs Man City, Pasukan Guardiola Berpeluang Ukir Rekor di Liga Champions

"Kami memiliki pengalaman yang tepat dan berharap bisa mencapai final. Kami memiliki niat untuk melakukannya," ujar Zinedine Zidane dilansir dari Football Italia.

"Itulah yang akan dilakukan Real Madrid: kami pergi ke sana untuk menang. Ada leg kedua, tetapi kami fokus pada bertandingan besok."

"Semua pemain penting dan setiap pelatih memiliki sumber dayanya. Kami mempersiapkan pertandingan dengan para pemain ini dan sikap kami tidak akan berubah."

"Saya tak akan puas dengan hasil imbang, kami bermain untuk menang," ujar Zidane menegaskan.

Sementara itu, Zinedine Zidane juga mengakui Atalanta sebagai tim yang hebat. Ia pun menilai bahwa kedua tim bakal menyajikan pertandingan seru.

"Kami tidak terlalu mengenal lawan kami dan kami harus memainkan sepak bola kami, sambil beradaptasi dengan gaya permainan Atalanta," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X