Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming Liverpool Vs Everton

Kompas.com - 20/02/2021, 11:50 WIB
Mohamed Salah dikawal Bernard dan Lucas Digne pada pertandingan Derbi Merseyside, Everton vs Liverpool, di Stadion Goodison Park dalam lanjutan Liga Inggris, 3 Maret 2019. AFP/OLI SCARFFMohamed Salah dikawal Bernard dan Lucas Digne pada pertandingan Derbi Merseyside, Everton vs Liverpool, di Stadion Goodison Park dalam lanjutan Liga Inggris, 3 Maret 2019.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Jadwal Liga Inggris hari ini menyajikan laga bertajuk Derbi Merseyside yang mempertemukan Liverpool vs Everton.

Duel Liverpool vs Everton merupakan laga pekan ke-25 Liga Inggris yang akan dihelat di Stadion Anfield, Minggu (21/2/2021) 00.30 WIB.

Prediksi susunan pemain dan link live streaming Liverpool vs Everton akan tersedia di akhir artikel.

Liverpool selaku tuan rumah masih akan tampil pincang karena terdapat enam pemain inti yang cedera.

Enam pemain itu adalah Joel Matip, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Fabinho, James Milner, dan Diogo Jota.

Baca juga: Jelang Liverpool Vs Everton, Juergen Klopp Bahas Blunder Alisson Becker

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Terkini, Liverpool sedikit mendapat angin segera karena Naby Keita yang menderita cedera ankle sejak Desember 2020 sudah mulai pulih dan berlatih.

Meski demikian, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tidak mau memaksakan Naby Keita untuk tampil demi menghindari cedera kambuhan.

"Kami sangat senang Naby Keita sudah pulih. Apakah dia akan mendapat menit bermain pada laga melawan Everton? Saya tidak tahu," kata Klopp dikutip dari situs Liverpool.

"Kami belum membuat keputusan apakah Naby Keita akan masuk ke dalam skuad melawan Everton atau tidak. Namun, saya bisa memastikan Naby sudah pulih. Sekarang, tugas kami mencari tahu dan mengukur level kebugarannya," tutur Klopp menambahkan.

Liverpool pada laga nanti kemungkinan akan tampil dengan starting line up seperti saat menghadapi RB Leipzig tengah pekan ini.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X