Kompas.com - 25/01/2021, 14:05 WIB
Penyerang Chelsea, Timo Werner. RICHARD HEATHCOTE / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPPenyerang Chelsea, Timo Werner.

KOMPAS.com - Penyerang Chelsea, Timo Werner, seperti belum bisa lepas dari nasib buruk saat tampil membela Chelsea sepanjang musim ini.

Terbaru, Timo Werner gagal mengeksekusi penalti dalam laga menghadapi Luton Town dalam laga babak keempat Piala FA pada Minggu (24/1/2021) atau Senin dini hari WIB.

Momen tersebut terjadi pada menit ke-86, saat Chelsea telah unggul dengan skor 3-1 atas klub divisi kedua Liga Inggris (Championship) itu.

Baca juga: Chelsea Vs Luton, Kata Abraham Usai Cetak Hattrick dan Bawa The Blues Menang

Sayangnya, sepakan Werner mampu ditepis olejh kiper Luton, Simon Sluga, sehingga gagal menambah keunggulan timnya pada pengujung laga.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menyebut dirinya bisa merasakan kekecewaan penyerang asal Jerman itu usai gagal memanfaatkan peluang emas dari titik 12 pas.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ada saat semua hal tidak dapat berjalan sesuai keinginan Anda. Saya pun pernah gagal mencetak gol dari tendangan penalti dan mengerti perasaannya saat ini," ujar Lampard seperti dikutip dari Football London.

"Mungkin dia akan merasa kehilangan harapan selama beberapa saat setelah pertandingan, saya sendiri tidak berharap hal itu akan berlangsung dalam jangka waktu lama," katanya.

Lampard mengaku dirinya dan anggota tim lain akan berusaha sebisa mungkin kembali mengangkat semangat pemain 24 tahun itu.

Di mata sang pelatih, Werner secara keseluruhan mampu menjalin kerja sama dengan Tammy Abraham untuk membentuk duet di lini depan dalam laga melawan Luton.

Berbeda dengan Werner, performa Abraham memang lebih gemilang dengan keberhasilan mencetak tiga gol alias hattrick dalam laga tersebut.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.