Soal Gabung PSG, Keputusan Kini di Tangan Lionel Messi...

Kompas.com - 25/01/2021, 13:40 WIB
Lionel Messi merayakan gol yang dicetaknya dalam laga leg kedua babak 16 besar antara Barcelona dan Napoli di Stadion Camp Nou, Sabtu (8/8/2020) atau Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. AFP/LUIS GENELionel Messi merayakan gol yang dicetaknya dalam laga leg kedua babak 16 besar antara Barcelona dan Napoli di Stadion Camp Nou, Sabtu (8/8/2020) atau Minggu (9/8/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Akhir dari rumor transfer Lionel Messi dari Barcelona ke Paris Saint-Germain disebut bergantung pada keputusan sang pemain.

Hal itu diungkapkan gelandang PSG yang juga merupakan rekan Lionel Messi di timnas Argentina, Leandro Paredes.

Menurut Paredes, PSG dalam beberapa waktu terakhir sudah berusaha meyakinkan Lionel Messi untuk bergabung.

Paredes berharap usaha PSG itu berbuah manis karena dia ingin merasakan bermain bersama Lionel Messi di level tim.

"Semuanya sekarang bergantung pada Lionel Messi apakah dia akan datang ke sini atau tidak. Sebab, PSG sudah berusaha meyakinkannya," kata Paredes dikutip dari situs Marca, Minggu (24/1/2021).

"Di PSG, saya saat ini dilatih oleh pelatih asal Argentina (Mauricio Pochettino). Saya sekarang juga berpeluang bermain bersama Messi," ucap Paredes.

"Ini adalah kesempatan yang luar biasa. Saya harap itu akan terjadi," tutur Paredes menambahkan.

Baca juga: Ketika Ousmane Dembele Jadi Lionel Messi Selama Sehari

Paredes bukan pemain PSG pertama yang berbicara tentang Lionel Messi. Pada Desember 2020, Neymar Jr juga pernah membuat penyataan yang hampir serupa.

Neymar Jr yang pernah empat musim bermain dengan Lionel Messi di Barcelona menyatakan ingin mengulangi kebersamaan itu musim depan.

Banyak kalangan menilai pernyataan Neymar Jr itu adalah cerminan dari rencana transfer PSG.

Halaman:


Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X