Kompas.com - 21/01/2021, 14:45 WIB
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos (kiri), bersama sang pelatih Zinedine Zidane (kanan), pada laga kontra Galatasaray  di Stadion Santiago Bernabeu, 6 November 2019. AFP/GABRIEL BOUYSGelandang Real Madrid, Toni Kroos (kiri), bersama sang pelatih Zinedine Zidane (kanan), pada laga kontra Galatasaray di Stadion Santiago Bernabeu, 6 November 2019.

KOMPAS.com - Zinedine Zidane terancam dipecat dari Real Madrid setelah kehilangan dua gelar dalam enam hari terakhir.

Adapun dua gelar yang dimaksud adalah Piala Super Spanyol dan Copa del Rey.

Real Madrid kehilangan kans untuk menjadi juara Piala Super Spanyol musim ini seusai ditaklukkan Athletic Bilbao 1-2 di partai semifinal, Jumat (15/1/2021).

Kesialan Los Blancos pun berlanjut enam hari setelahnya seusai gugur dari ajang Copa del Rey.

Parahnya, pasukan Zidane dikalahkan tim Segunda Division B alias tim divisi ketiga, Alcoyano, di Estadio El Collao, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB.

Dalam pertandingan babak 32 besar itu, Real Madrid kalah 1-2 melalui babak extra time atau perpanjangan waktu.

Baca juga: Alcoyano Vs Real Madrid, 10 Pemain Lawan Singkirkan Los Blancos dari Ajang Copa del Rey

Los Blancos sejatinya mampu menguasai jalannya pertandingan dan berhasil membuka keunggulan lebih dulu melalui Eder Militao (45').

Namun, kemenangan di depan mata buyar lantaran Alcoyano mampu membalas melalui Jose Solbes (60') dan Juanan (115').

Meski mayoritas pemain yang diturunkan adalah tim muda, kekalahan ini jelas sangat memalukan bagi Los Blancos.

Apalagi, pada babak kedua dan extra time, Madrid menurunkan pemain utama di antaranya Toni Kroos, Eden Hazard, dan striker andalan, Karim Benzema.

Halaman:


Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X