Kompas.com - 20/01/2021, 23:00 WIB
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, pada laga kontra West Ham, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB. AFP/MICHAEL REGANPelatih Chelsea, Frank Lampard, pada laga kontra West Ham, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Masa depan pelatih Chelsea, Frank Lampard, saat ini sedang berada di ujung tanduk.

Lampard dikabarkan akan dipecat dalam waktu dekat setelah performa Chelsea di Liga Inggris menurun drastis.

Terkini, Chelsea asuhan Lampard kalah 0-2 saat mengunjungi markas Leicester City, King Power Stadium, pada laga pekan ke-19 Liga Inggris, Selasa (19/1/2021).

Hasil itu membuat Chelsea kini terpuruk di peringkat delapan klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 29 poin.

Chelsea untuk sementara tertinggal sembilan angka dari Leicester City yang kini menempati puncak klasemen Liga Inggris.

Posisi Chelsea terus melorot sejak Desember 2020 setelah kalah lima kali dalam delapan laga terakhir Liga Inggris, termasuk saat melawan Leicester City.

Baca juga: Leicester Vs Chelsea, The Blues Tumbang, Lampard Mulai Khawatir

Inkonsistensi itu membuat Frank Lampard kini terancam dipecat Chelsea.

Posisi Lampard semakin terancam karena musim ini Chelsea sudah mengeluarkan lebih dari 200 juta pounds untuk mendatangkan tujuh pemain.

Timo Werner, Hakim Ziyech, dan Kai Havertz adalah tiga pemain baru Chelsea yang sampai saat ini tak kunjung menunjukkan performa terbaik.

Dikutip dari situs Squawka, Lampard saat ini menjadi pelatih Liga Ingris yang paling berpeluang dipecat dalam waktu dekat.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X