Respons Egy Maulana Vikri Usai Buat Gol dan Assist dalam Pesta Gol Lechia Gdansk

Kompas.com - 20/01/2021, 22:40 WIB
Egy Maulana Vikri berpose jelang laga Lechia Gdansk kontra Stal Mielec dalam laga pekan ke-4 Liga Polandia musim 2020-2021 di Stadion Energa Gdansk, Sabtu (19/9/2020). TWITTER.com/LechiaGdanskSAEgy Maulana Vikri berpose jelang laga Lechia Gdansk kontra Stal Mielec dalam laga pekan ke-4 Liga Polandia musim 2020-2021 di Stadion Energa Gdansk, Sabtu (19/9/2020).


KOMPAS.com - Pemain timnas Indonesia yang bermain untuk Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan perasaannya setelah mencetak gol dan menyumbang assist dalam laga uji coba kontra Olympia Grudziadz .

Bermain di Stadion Sportowy Rugby MKS Ogniwo, pada Selasa (19/1/2021) waktu setempat, Lechia Gdansk berpesta gol ke gawang Olympia Grudziadz dengan skor 9-1.

Sembilan gol Lechia Gdansk masing-masing diciptakan oleh Lukas Zwolinski (16' dan 25'), Egy Maulana Vikri (28'), Jans Bieganski (37'), Conrado (63'), Karol Fila (69'), Jakuk Kaluzinski (71'), Omran Haydary (73') dan Maciej Gajos (75').

Sementara, satu gol semata wayang dari Olympia Gruadziadz tercipta pada menit ke-47.

Baca juga: Rintangan Egy Maulana Vikri Sebelum Cetak Gol Perdana di Skuad Utama Lechia Gdansk

Adapun, penampilan Egy pada laga uji coba tersebut cukup baik.

Pasalnya, selain mencetak gol, Egy yang bermain selama 60 menit juga berhasil menjadi inisiator gol Lechia Gdansk.

Pemain berkaki kidal tersebut memberikan umpan untuk gol keempat Lechia Gdansk yang diceploskan oleh Jans Biegansk pada menit ke-37.

Seusai laga berakhir, Egy tak bisa menutupi kebahagiannya setelah turut andil dalam kemenangan besar Lechia Gdansk.

Baca juga: Ini Sikap Egy Maulana Vikri jika Dilepas Lechia Gdansk

"Kami menang, skor tadi masih 4-1," kata Egy Maulana Vikri seperti dilansir BolaSport.com dari YouTube Lechia Gdansk, 20 Januari 2021.

"Zwolinski bikin dua gol, saya satu gol, dan Bieganski buat satu gol," ujar Egy.

"Pertandingan masih berlangsung, kita lihat akhirnya seperti apa. Terima kasih dan saya merasa senang," tutur pesepak bola berusia 20 tahun tersebut.

Adapun, pertandingan melawan Olimpia Grudziadz merupakan laga uji coba kedua yang dilakoni Lechia pada bulan Januari ini.

Baca juga: Tampil Starter, Egy Maulana Vikri Cetak Gol dan Assist, Lechia Gdansk Pesta Gol

Sebelumnya, klub berjulukan Bialo-Zieloni alias Si Hitam-Hijau itu beruji coba dengan Ostroda dan meraih kemenangan 3-0. (Alif Mardiansyah)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X