Mundur dari Pelatih Timnas Wanita Inggris, Phil Neville Segera ke Klub Milik Beckham?

Kompas.com - 19/01/2021, 08:00 WIB
Pelatih Timnas Putri Inggris, Phil Neville, berbicara kepada media di sela-sela pagelaran Piala Dunia Wanita 2019 di Perancis. BEINSPORTSPelatih Timnas Putri Inggris, Phil Neville, berbicara kepada media di sela-sela pagelaran Piala Dunia Wanita 2019 di Perancis.

KOMPAS.com - Rumor Phil Neville akan segera bergabung dengan klub milik David Beckham, Inter Miami semakin dekat.

Pasalnya, Phil Neville telah mengundurkan diri dari jabatan pelatih timnas sepak bola wanita Inggris.

Mundurnya Phil Neville dari jabatan pelatih timnas wanita Inggris diumumkan langsung melalui Federasi Sepak Bola Inggris (The FA), pada Senin (18/1/2021) waktu setempat.

"Saya akan memberikan penghormatan kepada Phil atas kontribusinya yang signifikan selama bersama FA," kata Direktur timnas wanita Inggris, Sue Campbell dikutip dari Goal.

Baca juga: Phil Neville Soal Man United Tersingkir dari Liga Champions: Bukan Bencana!

"Secara khusus, komitmen, dedikasi, dan rasa hormat yang dia tunjukkan untuk timnas ini sangat jelas dan saya pribadi akan merindukan banyak percakapan kami tentang cara-cara kami untuk meningkatkan dan memajukan sepak bola wanita Inggris."

"Setelah memantapkan kondisi tim pada periode yang sulit, dia membantu kami memenangkan Piala She Believes, mencapai semifinal Piala Dunia, dan lolos ke Olimpiade."

"Mengingat statusya sebagai mantan pemain Manchester United dan Inggris, dia melakukan banyak hal untuk meningkatkan profil tim kami."

"Dia telah menggunakan platformnya untuk memenangkan pertandingan sepak bola wanita, bekerja tanpa lelah untuk mendukung upaya kami mempromosikan lebih banyak pelatih wanita, dan menggunakan keahliannya untuk mengembangkan banyak pemain muda kami."

"Mengingat dialog positif yang kami lakukan dengan Phil, kami akan segera memberikan pembaruan tentang penunjukkan pelatih sementara, serta memberikan pembaruan lebih lanjut tentang situasi pembinaan pemain terkait tim GB," tutup Sue Campbell.

Baca juga: Klub Milik David Beckham Pantau Situasi Messi di Barcelona

Mundurnya Phil Neville membuat kabarnya segera bergabung dengan klub milik David Beckham, Inter Miami, semakin dekat.

Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X