Link Live Streaming Juventus Vs Genoa, Kickoff 02.45 WIB

Kompas.com - 14/01/2021, 01:15 WIB
Ilustrasi link live streaming. KOMPAS.com/AKBAR BHAYUIlustrasi link live streaming.

TURIN, KOMPAS.com - Jadwal Coppa Italia hari ini menyajikan laga Juventus vs Genoa.

Duel Juventus vs Genoa merupakan laga 16 besar Coppa Italia yang akan dihelat di Stadion Allianz, Rabu (13/1/2021) atau Kamis dini hari pukul 02.45 WIB.

Link live streaming Juventus vs Genoa akan tersedia pada akhir artikel.

Pada laga dini hari ini, Juventus kehilangan empat pemain, yakni Alex Sandro, Matthijs de Ligt, Juan Cuadrado, dan Paulo Dybala.

Alex Sandro, De Ligt, dan Juan Cuadrado dipastikan absen karena masih belum pulih dari Covid-19.

Di sisi lain, Paulo Dybala juga tidak bisa bermain karena mengalami cedera ligamen lutut kiri.

Cedera itu didapat Dybala ketika membela Juventus pada laga pekan ke-17 Liga Italia melawan Sassuolo, Minggu (10/1/2021).

Baca juga: 5 Lini Belakang Tertajam Serie A, Juventus Tak Masuk, AC Milan Nomor 3

Berbeda dari Dybala, Weston McKennie dan Federico Chiesa yang juga mengalami cedera pada laga tersebut kondisinya saat ini masih diragukan.

Namun, McKennie dan Chiesa kemungkinan juga tidak akan bermain pada laga dini hari nanti. Sebab, pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengisyaratkan akan melakukan rotasi.

Cristiano Ronaldo, Leonardo Bonucci, hingga Wojciech Szczesny, disebut menjadi tiga pemain Juventus yang kemungkinan akan diistirahatkan oleh Andrea Pirlo.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X