Osasuna Vs Real Madrid, Terungkap Fakta Sergio Ramos Doyan Jebol Gawang Lawan Pakai Kepala

Kompas.com - 09/01/2021, 10:40 WIB
Sergio Ramos merayakan golnya pada laga ketiga Grup B Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid vs Inter Milan di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB. AFP/ PIERRE-PHILIPPE MARCOUSergio Ramos merayakan golnya pada laga ketiga Grup B Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid vs Inter Milan di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Palang pintu sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, ternyata lebih sering membobol gawang CA Osasuna dengan cara menggunakan kepala.

Real Madrid akan bertolak ke markas Osasuna dalam laga lanjutan pekan ke-18 La Liga atau kompetisi teratas Liga Spanyol.

Duel Osasuna vs Real Madrid ini akan digelar di Stadion El Sadar, Sabtu (9/1/2021) malam waktu setempat atau Minggu (10/1/2021) dini hari WIB.

Menjelang laga tersebut, Sergio Ramos akan melakoni laga ke-22 melawan Osasuna di pentas Liga Spanyol.

Baca juga: Badai Salju, Pesawat yang Ditumpangi Skuad Madrid Sempat Tertahan

Dalam 21 laga melawan Osasuna, Sergio Ramos berhasil membukukan empat gol serta menyumbang satu assist.

Melansir data Transfermarkt, tiga dari empat gol yang diceploskan Ramos ke gawang Osasuna menggunakan kepalanya.

Gol sundulan pertama Ramos ke gawang Osasuna terjadi pada La Liga musim 2013-2014, saat Real Madrid menang 4-0.

Kemudian gol sundulan kepala kedua, terjadi pada musim 2016-2017, saat Real Madrid menang 5-2 atas Osasuna.

Baca juga: Jadwal Pekan Ke-18 Liga Spanyol: Real Madrid Hadapi Tim Penghuni Zona Merah

Terakhir, gol Ramos menggunakan kepala ke gawang Osasuna terjadi pada musim lalu, saat klub berjulukan Los Blancos menang 4-1.

Adapun satu gol Ramos lainnya ke gawang Osasuna terjadi pada musim 2008-2009. Saat itu pemain kelahiran Camas itu mencetak gol dalam kemenangan Real Madrid 3-1 atas Osasuna melalui kaki kanannya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X