Huesca Vs Barcelona, Jumpa Tim Promosi adalah Ancaman bagi Messi dkk

Kompas.com - 03/01/2021, 19:40 WIB
Bek Cadiz asal Uruguay Luis Espino ?Pacha? (Kiri), gelandang Spanyol Alex Fernandez (2R) dan gelandang Belanda Jens Jonsson (kanan) menantang penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Cadiz dan Barcelona di stadion Ramon de Carranza di Cadiz pada 5 Desember 2020. AFP/JORGE GUERREROBek Cadiz asal Uruguay Luis Espino ?Pacha? (Kiri), gelandang Spanyol Alex Fernandez (2R) dan gelandang Belanda Jens Jonsson (kanan) menantang penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Cadiz dan Barcelona di stadion Ramon de Carranza di Cadiz pada 5 Desember 2020.

KOMPAS.com - Barcelona dijadwalkan bersua salah satu tim promosi, Huesca, pada lanjutan pekan ke-17 LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol, musim 2020-2021.

Duel Huesca vs Barcelona itu akan digelar di Estadio El Alcoraz, Senin (4/1/2021) dini hari pukul 03.00 WIB.

Barcelona selaku tim tamu memiliki rekor buruk kala berhadapan dengan klub promosi Liga Spanyol.

Klub berjuluk Blaugrana itu menelan kekalahan dalam dua pertemuan terakhir kontra tim promosi.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Liga Spanyol, Barcelona Hadapi Tim Penghuni Zona Merah

Sebelum ini, Lionel Messi dkk telah menghadapi Cadiz, salah satu tim promosi Liga Spanyol musim 2020-2021.

Bermain di Stadion Ramon de Carranza, 5 Desember 2020, Barcelona yang tengah berada dalam masa transisi setelah penunjukan pelatih baru, Ronald Koeman, takluk 1-2 dari Cadiz.

Sementara itu, satu kekalahan lagi Barcelona diderita pada Liga Spanyol musim lalu, ketika menjamu Osasuna di Stadion Camp Nou, 16 Juli 2020.

Osasuna yang kala itu berstatus tim promosi secara mengejutkan menang 2-1 di kandang Barcelona.

Baca juga: Lionel Messi: Barcelona dalam Keadaan Buruk dan Kesulitan

Adapun Barcelona ketika itu masih ditukangi pelatih asal Spanyol, Quique Setien.

Dengan catatan tersebut, melawan tim promosi bisa menjadi ancaman bagi Barcelona yang masih berjuang menemukan konsistensi.

Halaman:


Sumber Barcelona
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X